Hapus Foto Pernikahan dengan Suami, Rumah Tangga Nadya Mustika Dikabarkan Retak

Reporter : Mila
Selasa, 21 Mei 2024 13:06
Hapus Foto Pernikahan dengan Suami, Rumah Tangga Nadya Mustika Dikabarkan Retak
Semoga baik-baik saja ya...

Nadya Mustika Rahayu baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Nadya diduga menghapus foto-foto pernikahannya dengan suami barunya, Iqbal Rosadi. Karena hal tersebut rumah tangga Nadya dan Iqbal pun dikabarkan retak.

1 dari 5 halaman

Meski begitu, Nadya Mustika hanya menyisakan satu foto bersama Iqbal Rosadi yang diunggah pada 26 Februari 2024. Tapi tetap saja, para netizen penasaran dan bertanya-tanya tentang rumah tangga mantan istri Rizky DA itu.

2 dari 5 halaman

Berbagai respons pun dituliskan netizen di kolom komentar foto terbaru Nadya Mustika. Sebagian dari mereka menduga bahwa Nadya sengaja menghapus foto-foto dengan suaminya untuk menghindari penyakit ain atau iri dengki.

Komentar Netizen

3 dari 5 halaman

Sayangnya, sampai berita ini ditayangkan Nadya Mustika Rahayu belum memberikan tanggapan resmi mengenai dugaan keretakan rumah tangganya dengan Iqbal Rosadi. Netizen pun berharap Nadya segera memberikan klarifikasi.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nadya Mustika diketahui sedang hamil anak pertamanya dengan Iqbal Rosadi. Kabar kehamilan ini pertama kali diumumkan oleh Iqbal melalui akun Instagram-nya.

Beri Komentar