Hari Pernikahan Dipenuhi Air Mata, Pengantin Wanita Meninggal di Malam Sebelum Akad

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 Desember 2020 09:17
Hari Pernikahan Dipenuhi Air Mata, Pengantin Wanita Meninggal di Malam Sebelum Akad
Sungguh memilukan..

Hari pernikahan seharusnya menjadi hari yang begitu membahagiakan terutama untuk dua mempelai yang akhirnya bisa sampai ke pelaminan. Sayangnya, hari yang sudah ditunggu-tunggu tersebut malah berubah menjadi lautan air mata.

Seorang calon pengantin bernama Tiara Permadani Gamri pergi untuk selama-lamanya dan meninggalkan calon suaminya di malam hari sebelum akad nikah mereka. Dilansir dari laman merdeka.com (02/12), gadis yang berusia 17 tahun ini meninggal dunia pada Minggu, 29 November 2020.

Mempelai Wanita Meninggal di Malam Akad

1 dari 3 halaman

Dia menghembuskan napas terakhir pada malam sebelum akad di RSUD Kotamobagu, Sulawesi Utara. Tiara ternyata sudah berada di RS tersebut sejak hari Sabtu. Ayahnya yang bernama Gamri Maming mengatakan bahwa anaknya memang sempat pergi ke rumah calon suaminya yang bernama Ilham untuk mengantarkan baju pengantinnya.

Namun, tak lama kemudian Gamri mendapatkan kabar dari sahabat Tiara kalau anaknya tersebut berada di rumah sakit. Gamri pun segera menuju ke RSUD Kotamobagu dan dalam perjalanan dia bertemu dengan calon suami Tiara.

Mempelai Wanita Meninggal di Malam Akad

2 dari 3 halaman

Gamri langsung menuju ke rumah sakit dengan segera untuk melihat kondisi anaknya. Namun, ternyata Tiara meninggal dunia di malam hari sebelum akad tersebut. Yang aneh adalah calon suami Tiara tak kunjung datang ke sana bahkan saat pemakamannya.

Orang tua Tiara pun merasakan kejanggalan dalam kejadian tersebut. Mereka memutuskan untuk melapor pada pihak berwajib pada hari Senin tanggal 30 November 2020. Polisi telah menerima laporan dari orang tua Tiara tersebut dan penyelidikan sedang dilakukan.

Mempelai Wanita Meninggal di Malam Akad

3 dari 3 halaman

Kabar duka ini banyak dibagikan di media sosial oleh warganet. Salah satunya unggahan di Facebook yang ditulis oleh Azzma Syaus Lahay. Tak sedikit yang menyampaikan empatinya atas kejadian memilukan ini banyak pula yang turut berduka atas kepergian Tiara yang begitu mendadak menjelang hari bahagianya.

Banyak orang yang tak menyangka Tiara akan pergi untuk selama-lamanya di malam sebelum acara ijab kabulnya tersebut. Dalam sebuah foto yang beredar di Facebook itu, tampak panggung pernikahan sudah didekor dan siap untuk digunakan. Namun ternyata, Tuhan berkehendak lain.

Mempelai Wanita Meninggal di Malam Akad

Kepergian Tiara sehari sebelum akad nikahnya ini tentu menjadi kesedihan yang mendalam bagi keluarganya yang ditinggalkan. Semoga Tiara bisa beristirahat dengan tenang di sana dan keluarga diberikan ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Beri Komentar