Harvey Moeis Ternyata Tak Pernah Punya Jet Pribadi, Harus Bayar Jika Ingin Menumpang!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 3 Juli 2024 14:30
Harvey Moeis Ternyata Tak Pernah Punya Jet Pribadi, Harus Bayar Jika Ingin Menumpang!
Jika jet pribadi itu bukan milik Harvey Moeis, siapa pemilik aslinya?

Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, sempat ramai jadi perbincangan publik usai diduga memiliki pesawat jet pribadi. Kala itu, banyak netizen bertanya-tanya mengenai kekayaan Harvey lantaran bisa memiliki koleksi dengan harga fantastis.

Namun, belakangan baru terungkap jika pesawat jet pribadi itu bukanlah milik Harvey. Padahal jika diingat-ingat, Harvey dan Sandra sempat membuat pesta meriah saat menghadiahkan jet tersebut untuk anak mereka.

1 dari 3 halaman

Netizen semakin penasaran, siapakah pemilik asli jet pribadi tersebut. Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Harli Siregar, mengungkapkan bahwa pesawat dengan jenis Jet Bombardir Challenger 605 dengan nomor register T7_IDR terdaftar di San Marino sebagai milik perusahaan Regal Metters Limited Ltd.

" Dari hasil penelusuran aset yang dilakukan jajaran Jampidsus, sebenarnya bahwa ternyata jet pribadi itu bukan atas nama yang bersangkutan," ujar Harli Siregar, seperti dilansir dari InsertLive.

" Jadi ini milik Regal Meters Limited Ltd yang pengoperasionalannya kerja sama dengan PT Express Transportasi Antarbenua dalam kurun waktu tahun 2019 sampai 2022," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Suami Sandra Dewi ini disebut bukan pemilik maupun penyewa pesawat jet tersebut. Namun, Harvey tercatat pernah menumpang di manifes pesawat jet tersebut sebanyak 32 kali.

" Statusnya tidak menyewa tapi dia hanya follow manifes itu, hanya penumpang," jelas Harli Siregar.

Karena statusnya yang hanya sebagai penumpang, Harvey pun harus merogoh kocek dengan biaya yang tak sedikit, setiap kali menaiki pesawat jet tersebut.

Beri Komentar