Heboh ke Kajian Pakai Cadar, Video Lawas Rafathar Sindir Wanda Hara Kembali jadi Sorotan

Reporter : Mila
Senin, 22 Juli 2024 12:48
Heboh ke Kajian Pakai Cadar, Video Lawas Rafathar Sindir Wanda Hara Kembali jadi Sorotan
Momen yang kembali viral, saat Rafathar sindir Wanda Hara langsung bikin heboh netizen.

Wanda Hara, seorang fashion stylish yang dikenal di kalangan selebriti Tanah Air, kembali menjadi sorotan setelah hadir di sebuah acara kajian mengenakan cadar. Kehadirannya ini menimbulkan kontroversi di kalangan netizen, mengingat Wanda Hara adalah seorang laki-laki yang sering berpakaian seperti perempuan. Kejadian ini membuat banyak orang merasa geram dan mengkritik tindakannya.

1 dari 7 halaman

Di tengah panasnya perbincangan tersebut, sebuah video lawas kembali mencuri perhatian. Video tersebut menunjukkan momen ketika Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, melontarkan komentar yang menyindir Wanda Hara.

Kejadian ini berlangsung saat Rieta Amilia, ibu Nagita, tengah memotong kue ulang tahunnya. Dalam video tersebut, Rieta Amilia bercanda bahwa suasana mirip dengan acara pernikahan.

" Kayak orang kawinan yak," ujar Rieta Amilia sambil tertawa

2 dari 7 halaman

Nagita Slavina kemudian menambahkan komentar dengan nada bercanda, " Romantis banget sih, jangan-jangan..." .

Yang mengejutkan, komentar ini dilanjutkan oleh Rafathar dengan celetukan, " Jangan-jangan yang ini cowok," sembari tertawa.

Rafathar Sempat Sindir Wanda Hara

3 dari 7 halaman

Reaksi dari Rieta Amilia dan Nagita Slavina pun tidak kalah mengejutkan. Mereka terlihat terdiam dan terkejut dengan celetukan Rafathar. Di sisi lain, ekspresi Wanda Hara, yang bernama asli Irwansyah, berubah dari senyum menjadi masam. Bahkan, Wanda Hara sempat mencubit lengan Rafathar sebagai tanda ketidaksukaannya terhadap komentar tersebut.

4 dari 7 halaman

Netizen pun ramai-ramai membahas video tersebut. Banyak yang merasa bahwa Rafathar berhasil mewakili perasaan mereka dengan celetukan spontan tersebut.

" Santai betul Rafathar ngomong. Wanda Hara kayaknya mau emosi tapi ditahan-tahan," tulis seorang netizen.

" Nyubitnya kaya gak becanda ya wkwk," timpal netizen lain.

" Rafathar berhasil ngewakilin netizen," ujar yang lain.

5 dari 7 halaman

Terlepas dari itu, tindakan Wanda Hara yang menghadiri kajian dengan cadar masih menjadi perdebatan hangat di masyarakat. Hingga kini, Wanda Hara belum memberikan klarifikasi atau tanggapan resminya.

Beri Komentar