Heboh Rumor Ravn ONEUS Dituduh Selingkuh Hingga Lakukan Gaslighting ke Pacar

Reporter : Arifina
Sabtu, 15 Oktober 2022 10:14
Heboh Rumor Ravn ONEUS Dituduh Selingkuh Hingga Lakukan Gaslighting ke Pacar
Rumor semata apa beneran nih?

Kabar kurang mengenakan menghampiri idol K-Pop Ravn ONEUS. Ia terseret rumor melakukan perselingkuhan hingga gaslighting terhadap seseorang yang diduga pacarnya.

Hal ini ramai di berbagai komunitas online dan platform sosial media sejak kemarin (jumat, 14/10/2022). Di mana, sebuah akun anonim pengguna Twitter mengaku sebagai pacar Ravn ONEUS.

1 dari 7 halaman

Dilansir dari AllKpop, akun tersebut membeberkan bahwa Ravn telah berselingkuh darinya setelah menghilang. Sosok yang diduga pacar Ravn ini mengungkapkan, Ravn juga memberikan hal-hal yang dijanjikan sebelumnya kepada kekasih barunya.

" Oppa hai, kurasa kau menganggapku mudah karena aku sangat baik dan aku sangat menyukaimu. Tapi karena sampai pada titik ini, aku menyerah. Aku bertanya padamu apakah kamu tidak menyesal tetapi kamu sangat pengecut jika lari seperti ini," tulisnya.

" Kamu sangat senang dengan *** karena aku sudah pergi bukan? Ingat iPad yang kamu bilang akan kamu berikan padaku? Oh, buket bunga juga! Kamu bilang juga akan memberikanku Disney+ juga. Aku masih menunggunya. Oh tentu saja, kamu memberikan ke *** jadi aku pikir kamu puas dengan dirimu? Tapi semua akan berakhir sekarang. Kamu mencari masalah dengan orang yang salah," sambungnya.

2 dari 7 halaman

3 dari 7 halaman

Akun anonim tersebut juga menjelaskan pertemuan awalnya dengan Ravn. Mereka bertemu di Jepang pada Februari 2020 lalu ketika ONEUS tengah ada jadwal di sana.

" Kami bertemu pada Februari 2020 ketika (ONS) memiliki jadwal di Jepang. Hari itu kami minum bersama dan dia memberi saya begitu banyak alkohol hingga membuat saya pingsan. Dan berhubungan seks dengan saya saat saya pingsan," ungkapnya.

4 dari 7 halaman

Ravn ONEUS

Ia membongkar dan menulis di sosial media karena merasa sudah tidak kuat menutupi hal tersebut.

" Saya sudah tahu bahwa dia tidur dengan gadis Jepang lain sehari sebelumnya. Dia terus menghubungi saya sehingga ketika dia datang menemui saya lagi dia ditangkap oleh anggota staf dan manajernya jadi saya harus dikunci sendirian di kamar. lemari kecil selama satu jam," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

Ia menyatakan, sejak pertemuan itu mereka masih tetap berkomunikasi dan menjalin hubungan jarak jauh Jepang-Korea selama 2 tahun karena Covid-19. Namun, ia kemudian menemukan bahwa Ravn juga berkencan dengan wanita Korea di waktu yang sama pada 2020.

" Setelah terus berhubungan selama 2 tahun, aku datang ke Korea tahun ini dan kami akhirnya berpacaran. Tapi ketika kami bertemu dia menggunakan rumahku seperti motel dan dia akan membuatku membayar segalanya dengan mengatakan agensinya akan mengetahuinya dari mutasi kartu kredit," ceritanya.

Bahkan, menurut sosok anonim ini, Ravn berjanji akan pulang dengan cepat namun yang tak disangka pacarnya justru bertemu dengan gadis-gadis lain untuk minum bersama. Ravn kemudian tiba-tiba memutuskannya tanpa alasan dan ia menduga karena permintaan kekasihnya yang lain.

6 dari 7 halaman

Ravn ONEUS

" Suatu hari dia bilang dia lelah dan tidak bisa melakukan ini lagi sehingga dia akhiri hubungan ini secara sepihak. Itu sangat tiba-tiba bagiku dan aku tidak bisa mengerti jadi aku menyuruhnya untuk break sebulan," katanya.

" Aku pikir ini adalah ketika dia (diduga pacar Ravn yang lain) menyuruhnya untuk putus denganku. Karena aku kemudian mengetahui ada desas-desus bahwa 'Seorang gadis Jepang ikut campur'," bebernya.

Di masa inilah, menurutnya ravn mulai bersikap aneh dan tak seperti biasanya.

7 dari 7 halaman

" Saat itulah dia mulai aneh. Dia akan bertanya apakah saya makan ramen Jepang yang dia berikan untuk saya, yang tidak pernah dia lakukan. Ketika saya curiga padanya, dia akan marah mengatakan bagaimana dia akan melakukannya," sambungnya.

" ingat sesuatu dulu sekali...oh sejak seorang anggota memperkenalkanmu, kamu tidak bisa mengatakan itu pacar 'lain'mu Sekarang setelah kamu memutuskan pacar Jepangmu, kurasa kamu akan melakukan perjalanan bisnis di Jepang dengan orang Koreamu pacar perempuan," ungkapnya.

Sementara itu, hingga saat ini agensi dari ONEUS masih belum memberikan tanggapan terkait dengan rumor yang menyeret Ravn. Sehingga, belum dapat dipastikan mengenai kebenaran dari pernyataan akun anonim yang sudah menjadi perbinvangan hangat tersebut.

Beri Komentar