Heboh Virus Corona, Raffi Ahmad Tetap Ingin Berlibur ke China

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 31 Januari 2020 12:45
Heboh Virus Corona, Raffi Ahmad Tetap Ingin Berlibur ke China
Raffi Ahmad ingin berlibur ke China, loh meski adanya virus Corona.

Penyebaran virus Corona belakangan ini ke beberapa negara membuat masyarakat makin heboh. Tidak terkecuali Indonesia karena Batam yang berdekatan dengan Singapura. Namun, artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad justru ingin berlibur ke China.

1 dari 3 halaman

Melalui channel YouTube Rans Family (30/1), Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia ingin sekali pergi ke China dalam serangkaian #RANSTHEWORLD. Bahkan Raffi juga mengungkapkan kalau Tembok Raksasa China adalah tempat tujuannya.

" Tadi kita mau ke China, guys. Soalnya kan China negara yang rakyatnya terbesar di dunia. Tapi karena ada virus Corona yang sedang ramai orang yang keluar-masuk China itu kasian lagi susah. Jadi, kita berpikir lagi," ungkapnya saat masih ada di Praha.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Raffi dan Gigi

" Kita pengen banget ke China, ke Tembok China guys. Gue pengen liat belum pernah ke sana soalnya"

3 dari 3 halaman

Raffi juga menunjukkan visanya untuk China tapi harus dibatalkan lantaran virus Corona di Wuhan. Dia juga berdoa semoga vaksin segera ditemukan untuk mengobati wabah dan dilindungi Tuhan. Bahkan keinginan Raffi juga diungkapkan di kolom komentar, " Gw tetep mau ke Cina. Kan ga ke Wu Han."

Kalau kamu mending nekat apa bersabar nunggu dulu kayak Raffi Ahmad? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar