Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Kandas, Nikita Mirzani Ikutan Buka Suara

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 7 Juli 2024 09:15
Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Kandas, Nikita Mirzani Ikutan Buka Suara
Nikita Mirzani ikutan buka suara atas hubungan Ayu Ting dan Muhammad Fardhana. Ia membela sang sahabat dan bilang bukan salah Ayu.

Nama Ayu Ting Ting sejak dulu sampai sekarang memang tidak jauh dari pemberitaan media. Kali ini, hal yang menjadi sorotan dari kehidupan ibu satu anak ini adalah kandasnya hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana.

Seperti kita tahu, beberapa bulan lalu Ayu melangsungkan pertunangan besar-besaran dengan Muhammad Fardhana. Namun, di awal bulan Juli ini Ayu mengabarkan kalau pertunangannya dengan Fardhana telah berakhir.

Netizen pun dibuat-bertanya-tanya atas kandasnya hubungan Ayu dan Fardhana. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan kalau hal ini karena kesalahan Ayu Ting.

Sebagai sahabat ayu Ting Ting, Nikita Mirzani ikutan buka suara. Ibu tiga anak ini mengatakan kalau kesalahan bukan dari sahabatnya tersebut.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, dalam live di Instagram-nya, Nikita Mirzani mengatakan kalau berakhirnya hubungan sahabatnya tersebut bukan karena Ayu Ting Ting. namun, dalam live tersebut Nikita tidak membocorkan penyebabnya.

" Dia nggak salah, dia nggak salah, sampai nggak jadi pernikahan itu bukan salahnya Ayu Ting Ting," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting© Instagram.com/@ayutingting92

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani malah menyoroti sikap Muhammad Fardhana yang meminta seserahannya kepada Ayu Ting Ting untuk dikembalikan. Nikita heran kenapa seserahannya minta dikembalikan.

" Terus kalian tahu nggak kalau seserahan itu minta dibalikin. Padahal harganya ya berapa sih, diminta lagi," lanjutnya dalam live tersebut.

3 dari 4 halaman

Benar adanya bahwa Muhammad Fardhana meminta kembali seserahan tersebut. Padahal, ayah dari Fardhana mengatakan kalau seserahan tersebut tidak perlu dikembalikan.

" Ya awalnya kan sebenarnya tanggal 27 kemarin, pas kita ketemuan antar keluarga itu sebenarnya kita sudah nanya sama Papa, mau ngembaliin semua seserahan. Terus Papa bilang: Enggak usah, jangan, itu sudah menjadi rezeki Ayu, sudah menjadi hak milik Ayu’," cerita Ayu dalam acara Brownis.

4 dari 4 halaman

Potret Terbaru Ayu Ting Ting yang Dipuji Makin Cantik Usai Bertunangan© Instagram.com/@ayutingting92

Nyatanya, Muhammad Fardhana masih meminta seserahan tersebut untuk dikemablikan. Dengan ikhlas Ayu mengembalikannya.

“ Pas tanggal 3 Juli, saya mendapat pesan dari Mas Dhana. Dia minta semua barang antaran dikembalikan kepada ibunya. Jadi ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga. Alhamdulillah,” ungkap Ayu Ting Ting. Ayu juga mengaku karena urusannya dengan Fardhana telah selesai, dirinya kini jadi jauh lebih tenang.

Beri Komentar