Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali Akhirnya Direstui Anak

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 29 Desember 2023 10:45
Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali Akhirnya Direstui Anak
Adik Virgoun, Robiko Sirait, merestui kisah asmara ibunya.

Sejak tersandung dugaan perselingkuhan, nama Virgoun sering kali mencuri perhatian publik. Setelah resmi cerai dengan Inara Rusli, kini gantian kisah keluarga Virgoun yang menjadi sorotan banyak orang.

Terutama Eva Manurung, ibunda Virgoun, yang kini sedang kasmaran dengan sang pacar mudanya, Jordan Ali. Hubungan keduanya yang memiliki jarak usia sangat jauh, sukses mencuri perhatian orang-orang.

Bahkan, hubungan asmara dua sejoli tersebut mendapat pertentangan dari keluarga besar. Tetapi, salah satu anak Eva Manurung menyetujui hubungan tersebut.

1 dari 4 halaman

Adik Virgoun yang bernama Robiko Sirait, menyetujui hubungan asmara sang ibu dengan Jordan Ali. Meskipun pilihannya tersebut bertentangan dengan kakak-kakaknya, Virgoun dan Febby Carol. Namun, sebelum menyetujui hubungan tersebut, Robiko sempat memberi peringatan kepada Jordan Ali.

" Saya udah pesen juga sama dia (Jordan Ali), kalau memang lu mau jalan sama mami gue dan lu memang serius, nggak aneh-aneh, ya silakan," ucap Robiko Sirait.

" Tapi kalau nanti suatu saat gue tau lo aneh-aneh ya lu harus berhadapan sama gue," tambahnya.

Eva Manurung dan Jordan Ali

2 dari 4 halaman

Padahal, sama seperti kakak-kakaknya, Robiko juga memandang sebelah mata hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali. Namun, setelah kenal dengan aktor sinetron tersebut, Robiko jadi berubah pikiran.

" Awalnya sebenernya nggak terima. Nggak kenal juga. Dia usianya juga jauh, pasti udah macam-macam pikirannya, gitu. Karena sudah sempat jalan juga, udah kenal sama orangnya. Ya udah (merestui)," ungkap Robiko.

3 dari 4 halaman

Pernyataan Robiko tersebut memang berbanding terbalik dengan kakak-kakaknya. Seperti kita tahu, Febby Carol dan Virgoun menentang hubungan asmara ibunya tersebut.

Terutama Febby Carol yang merasa kalau Jordan Ali hanya panjat sosial dengan menjalin hubungan dengan Eva Manurung. Feby pun beberapa waktu lalu jika hubungan sang ibu dan Jordan Ali hanyalah untuk konten.

" Kacau sih, jujur saja gua enggak setuju dan enggak pantes banget. Jadi kalau dibilang awalnya itu, Jordan itu cuma sebatas konten sama nyokap. Gue enggak mengerti, misinya dia pengin viral dan hits dengan jalan pintas," ucap Febby.

4 dari 4 halaman

Jordan Ali dan Eva Manurung

" Jadi gua udah bilang ama dia awalnya, 'Ini videonya apa?' Tapi ada yang menurut gue berlebihan. Dari konten yang mereka kayak mau prewed itu, gue udah merasa aneh. Gua marah, tegur, besoknya upload lebih parah lagi, ada kata-kata 'mencintaimu', 'cinta tak pandang usia...'," lanjutnya.

Beri Komentar