Ibunda Kimberly Ryder Bahas Soal Suami Sok Agamis Tapi Pelit Nafkahi Istri, Sindir Sang Menantu?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 25 Juli 2024 13:05
Ibunda Kimberly Ryder Bahas Soal Suami Sok Agamis Tapi Pelit Nafkahi Istri, Sindir Sang Menantu?
Di tengah proses sidang cerai Edward Akbar dan Kimberly Ryder, ibunda Kimberly membuat Instagram Stories yang bernada sindiran pada seseorang.

Aktris cantik, Kimberly Ryder, kini tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, Edward Akbar. Gugatan cerai ini terbilang cukup mengejutkan, mengingat selama ini rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Meski belum secara gamblang mengungkap alasan cerai, Kimberly rupanya sudah mantap untuk berpisah. Bersamaan dengan gugatan cerai, Kimberly juga melaporkan Edward atas dugaan penggelapan mobil.

1 dari 5 halaman

Di tengah proses sidang cerai yang mulai berlangsung, ibunda Kimberly terlihat kembali menyindir seseorang lewat Instagram Story.

Wanita bernama Irvina Zainal ini membagikan postingan tentang pahal suami yang memberi nafkah pada istri.

Ibunda Kimberly Ryder Sindir Edward Akbar© 2024 instagram.com/irvina_zainal

2 dari 5 halaman

" Begitu Besarnya Pahala Orang Yang Memberikan Nafkah, Sedekah, Dan Hadiah Kepada Istrinya. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda, ‘Satu dinar yang engkau keluarkan di jalan Allah, lalu satu dinar yang engkau keluarkan untuk memerdekakan seorang budak, lalu satu dinar yang engkau yang engkau keluarkan untuk satu orang miskin, dibandingkan dengan satu dinar yang engkau nafkahkan untuk keluargamu maka pahalanya lebih besar’ (HR. Muslim, no. 995)," demikian yang terlihat dalam Instagram Story Irvina Zainal, membagikan postingan asli dari Instagram Sakinah Bersama.

3 dari 5 halaman

Tak hanya membagikan ulang unggahan tersebut, ibunda Kimberly Ryder ini menambahkan kalimat penegas yang seolah tengah menyindir seseorang.

" Buat suami yang sok agamis tapi tidak bisa menafkahi istri dengan pelit dan perhitungan," kata Irvina Zainal.

Ibunda Kimberly Ryder Sindir Edward Akbar© 2024 instagram.com/irvina_zainal

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Irvina juga pernah membuat sindiran yang diduga ditujukan pada sang menantu.

" Orang yang menyombongkan diri biasanya adalah orang yang dirinya merasa sok benar dan daya ingatnya lemah," tulis Irvina pada 18 Juli lalu.

" Senang memamerkan kebenarannya menurut versinya sehingga sering lupa dan tidak mensyukuri apa yang didapatkannya," sambung ibunda Kimberly tersebut.

5 dari 5 halaman

Banyak netizen menduga jika unggahan-unggahan Irvina Zainal memang untuk menyindir Edward Akbar, sang menantu. Dugaan ini didasarkan pada waktu unggahan Irvina yang selalu bertepatan usai Edward Akbar memberi pernyataan tentang rumah tangganya dengan Kimberly.

Well, gimana nih menurutmu, Diazens?

Beri Komentar