Iis Dahlia Klarifikasi Soal Dirinya yang Dihujat Habis-Habisan karena Salah Lirik

Reporter : Yoyok
Kamis, 22 April 2021 14:23
Iis Dahlia Klarifikasi Soal Dirinya yang Dihujat Habis-Habisan karena Salah Lirik
Ternyata, banyak faktor yang membuat Mbak Iis Dahlia bisa nyanyi salah lirik lho

Baru-baru ini, nama penyanyi Iis Dahlia menjadi viral di media sosial. Hal ini terkait dengan dirinya yang salah lirik saat tampil di panggung.

Saat itu, Teh Iis menyanyikan lagu Ramadhan Tiba milik Opick. Namun, ia sempat salah lirik dimana kata Ramadhan ia ganti jadi Marhaban.

Gelombang netizen yang menghujat Iis Dahlia pun datang menghampirinya. Iis Dahlia pun mengklarifikasi kejadian di saat itu.

1 dari 6 halaman

Bareng Melaney Ricardo

Iis Dahlia mengklarifikasinya di channel Youtube milik Melaney Ricardo.

Iis Dahlia dan Melaney Ricardo © Diadona

2 dari 6 halaman

Nyanyi Dadakan

Ternyata, saat itu Iis Dahlia diminta dadakan untuk tampil di atas panggung oleh pihak televisi.

" Hah latihan? katanya gak jadi nyanyi? Jadi mah, nyanyi Ramadhan Tiba," ucap Iis Dahlia yang menirukan percakapannya dengan kru televisi.

Sebenarnya, saat itu Iis Dahlia bisa menolak tuntutan nyanyi dadakan. Namun, agar acara yang ia bawakan tidak downgrade, maka ia rela tampil dadakan secara live.

3 dari 6 halaman

Pertama Kali Dinyanyikan

Di video tersebut, Teh Iis Dahlia mengatakan kalau lagu Ramadhan Tiba sedikit tricky. Karena nada di kata Ramadhan dan Marhaban hampir sama.

Saat latihan pun lancar-lancar saja. Karena lagu tersebut baru pertama kali ia bawakan di atas panggung, maka Teh Iis menggunakan teleprompter.

4 dari 6 halaman

Masalah Kostum

Saat mencoba kostum sebelum manggung, ternyata terbalik. Dan, resleting baju tersebut rusak.

Saat baju Teh Iis dibenerin resletingnya, ia pun juga mulai menghafal lagu yang baru pertama kali ia bawakan. Tentu saja ada perasaan waswas karena acara tersebut live.

5 dari 6 halaman

Lirik Ketutupan

Saat tampil di atas panggung pun juga ada kejadian tidak disangka lagi. Teleprompter yang digunakan sebagai contekan Iis Dahlia membaca lirik tertutup oleh badan kameramen.

Teh Iis pun bingung karena teleprompter yang ia andalkan tidak sengata ditutup. Maka dari itu, IIs Dahlia bisa salah lirik saat tampil di atas panggung.

Beri Komentar