Ikut Pelatihan Sepak Bola di Barcelona, Keanu Massaid Sebut Ingin Buat Papa Adjie Bangga

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 26 Juni 2024 22:27
Ikut Pelatihan Sepak Bola di Barcelona, Keanu Massaid Sebut Ingin Buat Papa Adjie Bangga
Keanu Massaid berangkat ke Barcelona ditemani Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh kini sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Sempat terpisah lama dengan anak-anaknya, kini Angie berusaha menebus waktu yang terbuang dengan terus mendampingi anak-anaknya.

Usai disibukkan dengan momen lamaran Aaliyah dan Thariq, sekarang saatnya Angie memfokuskan perhatian pada si bungsu. Lewat unggahannya di Instagram, Angie mengungkap ia dan Keanu akan berada di Barcelona selama dua minggu.

1 dari 5 halaman

Keanu Massaid Ikut Pelatihan Sepak Bola di Barcelona© 2024 instagram.com/angelinasondakh09

Kepergian Angie ke Barcelona adalah untuk mengantar Keanu mengejar mimpi. FYI, Keanu Massaid akan mengikuti Summer Football Camp atau pelatihan sepakbola di Barcelona.

Tak mau membiarkan sang putra berjuang sendirian, Angie pun memutuskan untuk menemani Keanu. Lucunya, mantan Puteri Indonesia ini justru belum tahu akan melakukan aktivitas apa saat Keanu sedang mengikuti pelatihan.

2 dari 5 halaman

Angie menyebut jika bergabungnya Keanu dengan Summer Football Camp adalah suatu langkah besar bagi mereka. Ia merasa bangga sang putra bisa mendapat kesempatan ini.

" Jadi kan, kita nih bisa berangkat karena Allah kasih rezeki, Allah kasih kesempatan, dan yang paling penting tuh dikasih kesehatan. Oma juga ada yang jagain tuh, kamu harus bersyukur loh," ujar Angie pada Keanu.

3 dari 5 halaman

Keanu Massaid Ikut Pelatihan Sepak Bola di Barcelona© 2024 instagram.com/angelinasondakh09

Keanu pun mengungkap jika keberangkatannya ke Barcelona bukan hanya untuk bermain bola, namun, ada goals yang ingin ia capai.

" Goals aku ya, membuat papa Adjie seneng di atas. Soalnya kan, pastilah papa Adjie dulu sayang banget sama aku, papa Adjie wanna give me the best. So, i just wanna make him happy, be my best," ujar Keanu.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Keanu pun memiliki harapan besar tentang impiannya dalam dunia sepak bola.

" Semoga aja habis join summer camp, aku bisa dapet opportunity untuk main di Spain dan jadi pemain bola yang sukses," lanjut Keanu dan langsung diamini oleh sang ibu.

Beri Komentar