Influencer Kian Dibutuhkan Brand, DOOH Ekspansi Akuisisi Wisdom Crowd dan Angkat Managing Director Diana Airin Ex Direktur MNC Media

Reporter : Aditia Lestari
Jumat, 23 Agustus 2024 11:16
Influencer Kian Dibutuhkan Brand, DOOH Ekspansi Akuisisi Wisdom Crowd dan Angkat Managing Director Diana Airin Ex Direktur MNC Media
Akuisisi ini juga mencerminkan komitmen DOOH untuk memperkaya portofolio bisnisnya dan memperkuat posisi kompetitif di tengah persaingan bisnis periklanan digital yang semakin ketat

PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama di industri periklanan digital dengan memperluas jangkauannya ke dalam dunia influencer marketing dengan mengakusisi 99% saham PT Konsultasn Strategi Penjualan (KSP). 

Adapun PT KSP merupakan agensi influencer dengan merek dagang “Wisdom Crowd” yang telah sukses mengelola banyak influencer dan menghantarkan banyak merek/brand mengembangkan pasarnya melalui periklanan digital kreatif yang dimiliki. Hal ini menunjukkan komitmen DOOH yang kuat untuk memperluas portofolio bisnis dalam menghadapi persaingan bisnis periklanan digital di masa yang akan datang.

Dengan masukanya Wisdom Crowd dalam bagian DOOH, Diana Airin yang adalah CEO dan Founder Wisdom Crowd resmi bergabung untuk memperkuat jajaran manajemen DOOH sebagai Managing Director.

1 dari 2 halaman

Penggabungan Media Promosi

DOOH Ekspansi Akuisisi Wisdom Crowd© Istimewa

Diana Airin merupakan sosok professional dengan track record panjang di industri periklanan, ia memiliki 25 tahun pengalaman di industri periklanan di Indonesia. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Managing Director MNC Media, CEO dan Founder Wisdom Crowd, dan sebagai Presiden Direktur Dream.co.id dan Diadona.id.

“ Di dalam era sekarang, Review menjadi faktor penting terhadap keputusan pembelian. Penggabungan media Promosi dengan Review dari influencer akan membuat Brand memiliki potensi pembelian lebih besar. Demikianlah harapan penggabungan kekuatan media promosi, yang dimiliki SSPACE dan review dari influencer membantu mensukseskan iklan campaign sebuah Brand.” ungkap Diana Airin, Managing Director SSPACE yang baru.

 

2 dari 2 halaman

Sebagai salah satu pionir dalam industri media baru, WisdomCrowd telah menjadi incaran utama para pengiklan (advertiser) berkat tingginya permintaan terhadap layanan pemasaran berbasis influencer.

Bergabungnya Wisdom Crowd Indonesia dengan DOOH menandai sebuah tonggak sejarah penting agensi influencer pertama di Indonesia yang menjadi bagian stakeholder Bursa Efek di Indonesia. Ini bukan hanya momentum besar bagi DOOH dan Wisdom Crowd Indonesia, tetapi juga bagi industri media dan marketing di Indonesia, yang terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengiklan modern.

Beri Komentar