Ingin Fokus Mengurus Gala Sky, Fuji Tegaskan Tak Akan Nikah Muda!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Agustus 2024 19:00
Ingin Fokus Mengurus Gala Sky, Fuji Tegaskan Tak Akan Nikah Muda!
Bicara soal pernikahan, Fuji punya target sendiri dan pastikan tidak akan dalam jangka waktu dekat. Keberadaan Gala jadi pertimbangan utama.

Sejak resmi menjomblo, Fuji memang sempat dikaitkan dengan sejumlah nama pria. Tak pernah mengklarifikasi soal kisah asmaranya, Fuji justru terlihat menikmati hidupnya yang sekarang.

Di usianya yang cukup muda, Fuji terlihat menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dan para sahabat. Ia sendiri menegaskan tak akan menikah muda. Apa alasannya?

1 dari 5 halaman

Fuji tak akan menikah muda karena ingin fokus urus Gala© 2024 instagram.com/fuji_an

Fuji mengaku ia memang tak ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Gadis berusia 21 tahun ini hanya ingin fokus mengurus Gala Sky, sang keponakan.

Ia merasa dirinya dan keluarga bertanggung jawab untuk membesarkan Gala usai ditinggal oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang telah berpulang lebih dulu.

2 dari 5 halaman

Meski tak berencana menikah muda, Fuji sempat kepikiran untuk menikah di usia jelang 30-an.

" Pas deh kayaknya. Umur 29 tuh Gala SMP kayaknya," ungkap selebgram ini.

3 dari 5 halaman

Fuji tak akan menikah muda karena ingin fokus urus Gala© 2024 instagram.com/fuji_an

Keinginan Fuji untuk menikah di usia yang sudah cukup matang, mendapat dukungan dari keluarga terutama sang ayah. Haji Faisal merasa Fuji masih terlalu muda jika menikah dalam waktu dekat.

" Alhamdulillah apa yang menjadi harapan dia itu sejalan lah dengan pikiran kami, kami sendiri juga nggak ingin buru-buru menyuruh dia berumah tangga. Masih 21, terlalu muda untuk menikah," ujar Haji Faisal, seperti dikutip dari Kapanlagi.

4 dari 5 halaman

Ayah empat anak ini mengungkap jika Fuji merasa bertanggung jawab dengan keberadaan Gala, sehingga masih memikirkan bocah tersebut jika ingin mengambil keputusan besar.

" Gala tentu merupakan kewajiban rasanya bagi Fuji untuk memberikan perhatian. Sehingga ketika dia mau melakukan sesuatu, apakah akan mau menikah, apakah mau apa, dia selalu memikirkan Gala," pungkas Haji Faisal.

Beri Komentar