Jadi Idola Berkat Wajah yang Tampan, Refal Hady Ungkap Sosok Wanita Idamannya

Reporter : Mila
Selasa, 6 Agustus 2024 11:59
Jadi Idola Berkat Wajah yang Tampan, Refal Hady Ungkap Sosok Wanita Idamannya
Mengaku sudah lama menjomblo, Refal Hady mengungkapkan kriteria wanita idamannya.

Refal Hady menjadi salah satu aktor yang cukup banyak memiliki penggemar, khususnya kaum hawa. Bagaimana tidak, selain skill akting yang mumpuni, Refal juga punya paras yang begitu tampan. Tak heran, banyak yang berangan-angan bisa jadi kekasih pria 30 tahun ini.

Sayangnya, Refal Hady cukup tertutup dengan hubungan percintaannya. Meski begitu, saat ditemui di kawasan Kemang, Refal Hady mengungkapkan tentang cinta dan sosok perempuan idaman.

1 dari 8 halaman

Kriteria Wanita Idaman Refal Hady

Saat ditanya tentang kriteria perempuan yang menjadi idamannya, Refal mengungkapkan satu per satu kriteria pasangannya nanti.

" Gua sih sejauh ini selalu menilai perempuan dari watak dan karakter," katanya.

Refal menjelaskan bahwa dia sangat menghargai perempuan yang bisa menghargai orang tua, waktu, dan hal-hal detail lainnya yang seringkali diabaikan oleh banyak orang.

" Terus juga cara dia menghargai orang tua, menghargai waktu, kayak hal-hal detail seperti itu kadang orang gak nilai, tapi buat gua, keliatan banget dan gua tentuin," sambungnya.

2 dari 8 halaman

Pria kelahiran 24 Oktober 1993 itu menekankan bahwa dirinya tidak lagi mendambakan sosok perempuan berdasarkan penampilan semata. Baginya, yang terpenting adalah perempuan yang bisa memahami dirinya luar dalam.

" Bukan lagi keinginan mendambakan perempuan yang gini gini gini, tapi cari yang bisa buat selamanya dan bisa mengerti gua luar dalam," ungkapnya.

3 dari 8 halaman

Refal Hady memang sukses soal kariernya di dunia hiburan. Sayangnya, tidak demikian dengan percintaan. Ia mengakui bahwa dirinya masih belum menemukan cinta yang tepat.

" Kadang merasa dia tepat, tapi ternyata banyak tantangan. Apalagi di pekerjaan sekarang, terus juga gua cukup family man. Gua kalau punya pasangan sering merasa kurang diperhatikan, padahal balik lagi, belum saatnya," ungkapnya.

Refal Hady Ungkap Kriteria Sosok Wanita Idamannya

4 dari 8 halaman

Lebih Suka Hubungan yang Private

Di tengah gempuran media sosial, Refal adalah sosok yang cukup tertutup dalam hal hubungan pribadi. Saat ditanya apakah dia lebih suka menjalani hubungan secara diam-diam atau terbuka kepada publik, Refal pun menjelaskan pandangannya.

" Sebenernya gua cukup private, jadi gua melihat lagi kedepannya gimana. Kalau udah publish pasangan, harusnya udah siap dengan banyaknya gangguan luar dan lain-lain," jelasnya.

5 dari 8 halaman

Lebih lanjut, Refal Hady menjelaskan bahwa membangun hubungan adalah proses yang harus dilakukan secara perlahan dan matang.

" Gua pengennya tuh berdua dulu untuk tau satu sama lain, untuk bangun hubungan pelan-pelan. Nah, kalau udah kuat baru dipublish itu oke," katanya.

6 dari 8 halaman

Meski masih belum menemukan cinta sejati, ia tetap berharap dapat menemukan seseorang yang bisa mengerti dan mendukungnya dalam segala hal. Para penggemar juga berharap yang terbaik untuk idola mereka ini, baik dalam karier maupun percintaan.

7 dari 8 halaman

@sianakemas28 Kriteria pasangan Refal Hady yang sudah setahun ini jomblo . #refalhady #pasangan #sianakemas #meiskaadindap #keraskepala ♬ Keras Kepala - Meiska

Beri Komentar