Jadi Manten Baru, Cara Jalan Happy Asmara Usai Resmi Menikah dengan Gilga Sahid Bikin Salfok

Reporter : Mila
Rabu, 3 Juli 2024 13:55
Jadi Manten Baru, Cara Jalan Happy Asmara Usai Resmi Menikah dengan Gilga Sahid Bikin Salfok
Cara jalan Happy Asmara usai resmi menikah dengan Gilga Sahid menjadi perbincangan netizen nih!

Usai seminggu lebih menikah, kehidupan Happy Asmara dan Gilga Sahid sebagai pasangan suami istri masih menjadi sorotan publik. Pasangan selebriti ini semakin mesra di depan umum, memperlihatkan kebahagiaan mereka sebagai pengantin baru. Tapi, satu hal yang mencuri perhatian adalah cara jalan Happy Asmara setelah menikah.

1 dari 6 halaman

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @bbydreamer.gh. Dalam video tersebut, Gilga Sahid merangkul pinggang Happy Asmara ketika mereka berjalan bersama keluar dari sebuah ruangan.

Gilga terlihat mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek hitam, sementara Happy mengenakan celana jeans dan kaos lengan panjang yang dipadukan dengan rompi rajut warna putih. Keduanya disambut dengan sapaan ramai dari penggemar mereka.

Cara Jalan Happy Asmara

2 dari 6 halaman

Berbagai komentar dari netizen pun bermunculan terkait cara berjalan Happy Asmara.

" Bun jalanmu tuh kenapa to? behhh pesona pengantin baru," tulis keterangan video tersebut.

Komentar-komentar lain juga menyiratkan keheranan mereka melihat cara jalan Happy Asmara.

" Happy yang jalan, kok aku yang ngilu," kata seorang netizen.

" Keingat aku pas pengantin baru dulu, jalanku juga persis mbak Happy," sambung netizen lain.

3 dari 6 halaman

Netizen lainnya juga memberikan komentar lucu, " Lihat cara jalannya bunda kok aku yang ngilu, pelan-pelan to Sahid," ujar seseorang. Ada juga yang menimpali, " Aku juga mikir gitu, cara jalannya beda. Ayah ini mode gas pol biar segera launching Gilpy junior."

Di balik kejenakaan komentar-komentar itu, banyak yang mendoakan agar Happy Asmara dan Gilga Sahid langgeng dan terus bahagia. Pasangan ini memang berhasil menarik perhatian dengan kehidupan pernikahan mereka yang baru dimulai. Dukungan dan doa dari para penggemar tentu menjadi dorongan bagi keduanya untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

 

4 dari 6 halaman

Kita doakan ya, semoga Happy Asmara dan Gilga Sahid selalu langgeng dan bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangga mereka. Aamiin!

5 dari 6 halaman

@bbydreamer.gh

pesona pengantin baru 🤣🙈🤭

♬ Seneng - Shinta Arsinta

Beri Komentar