Jadi Pasutri Baru yang Bucin, Rizky Febian Keciduk Cium Ketiak Mahalini

Reporter : Mila
Senin, 3 Juni 2024 09:20
Jadi Pasutri Baru yang Bucin, Rizky Febian Keciduk Cium Ketiak Mahalini
Belum lama ini menikah, kelakuan bucin dari Rizky Febian dan Mahalini pun kerap jadi sorotan netizen. Termasuk yang satu ini.

Rizky Febian dan Mahalini Rahardja kini tengah berbahagia usia resmi menikah 10 Mei lalu. Sudah jadi pasutri, keduanya pun makin memperlihatkan kemesraan di media sosial. Termasuk momen saat Iky keciduk cium aroma ketiak sang istri.

1 dari 5 halaman

Dalam sebuah potongan video yang tersebar di medsos, putra sulung dari komedian Sule itu tengah duduk menghadap layar komputer sambil mengenakan headset. Iky diketahui sedang siaran langsung (live).

Di sampingnya, ada Mahalini yang pakai baju tidur dan manja-manjaan ke sang suami.

2 dari 5 halaman

Sambil ngobrol-ngobrol santai, terpantau Rizky Febian memasukkan tangannya ke lengan baju sang istri dan menyentuh ketiak wanita asal Bali tersebut.

Tak disangka, setelah itu Rizky Febian mengendus tangannya membau bekas aroma ketiak Mahalini. Sesaat kemudian, penyanyi yang akrab disapa Iky itu berkomentar singkat:

" Wangi" .

Rizky Febian Cium Ketiak Mahalini

3 dari 5 halaman

Melihat momen kemesraan pasangan baru itu, para netizen pun langsung heboh. Kebanyakan mengaku ikut senyum-senyum sendiri melihat kemesraan Rizky Febian dan Mahalini.

" Namanya juga pengantin baru," komentar salah satu netizen.

" Gue bagian nyengirnya," sahut lainnya.

" kegemesan yg haqiqi," ujar netizen lain.

Beri Komentar