Jadi Sorotan, Hard Gumay Ramal Nasib Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Reporter : Mila
Kamis, 8 Agustus 2024 14:06
Jadi Sorotan, Hard Gumay Ramal Nasib Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Kira-kira apa nih isi ramalan atau hasil terawang Hard Gumay soal rumah tangga Atta dan Aurel?

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang kerap menjadi sorotan publik dengan segala hal yang mereka lakukan. Sejak menikah pada April 2021, keduanya selalu mendapat perhatian baik berupa pujian maupun kritik. Tapi, di balik banyaknya cobaan yang mereka hadapi, pasangan ini diramal akan langgeng karena kecocokan dan keharmonisan mereka dalam berumah tangga.

1 dari 7 halaman

Ramalan ini diungkapkan oleh Hard Gumay, seorang peramal terkenal yang sering menerawang nasib para selebriti. Dalam hasil penerawangannya, Hard Gumay melihat bahwa Atta dan Aurel adalah pasangan yang sangat serasi.

" Saya melihat ada keharmonisan, ada kecocokan aura antara kedua pasangan tersebut," kata Hard Gumay.

2 dari 7 halaman

Hard Gumay menekankan bahwa takdir adalah kuasa Sang Pencipta, tapi dengan kemampuannya menerawang masa depan, ia dapat melihat bagaimana nasib rumah tangga selebriti tersebut. Menurutnya, sifat Atta dan Aurel yang saling melengkapi membuatnya yakin bahwa mereka akan berjodoh sampai maut memisahkan.

" Wallahualam percaya hanya kepada Allah, saya melihat di prediksi saya, pasangan ini insyaAllah nanti berjodoh sampai akhir hayat, sehat, berumur panjang," jelas Hard Gumay.

Hard Gumay Ramal Nasib Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

3 dari 7 halaman

Mendengar ramalan ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya bisa tersenyum dan mengamini. Mereka semakin terkejut saat Hard Gumay mengungkapkan akan ada rezeki besar yang datang tahun depan. Rezeki tersebut bukan berupa uang, bisnis, atau kesuksesan, melainkan seorang anak yang diramal akan berjenis kelamin laki-laki.

" Saya lihat ada rezeki besar di tahun 2025. Saya melihat sosok bayi laki-laki," kata Hard Gumay.

4 dari 7 halaman

Tak hanya itu, Hard Gumay juga menambahkan bahwa di masa depan, Atta dan Aurel akan memiliki empat anak dan ada yang kembar.

" Langsung terbesit saya melihat Aurel, saya melihat nggak tiga tapi empat ada lagi. Jadi saya melihat nggak satu, malah ada dua insyaAllah," paparnya.

Hard Gumay Ramal Nasib Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

5 dari 7 halaman

Ramalan baik ini tentunya menjadi harapan bagi penggemar Atta dan Aurel. Semoga saja prediksi tersebut benar-benar terwujud dan mereka selalu bahagia serta diberkahi dalam menjalani kehidupan berumah tangga ya~

6 dari 7 halaman

@pagipagiambyarttv

Prediksi Hard Gumay utk Atta & Aurel, wah kita doakan semoga yang terbaik aja ya utk pasangan ini🥰

♬ original sound - pagipagiambyartranstvcorp

Beri Komentar