Jarang Posting Momen Bareng Anak dan Suami, Begini Tanggapan Paula Verhoeven

Reporter : Mila
Jumat, 19 Juli 2024 12:45
Jarang Posting Momen Bareng Anak dan Suami, Begini Tanggapan Paula Verhoeven
Paula Verhoeven menanggapi rumor keretakan rumah tangganya dengan Baim Wong.

Paula Verhoeven belakangan ini menjadi sorotan publik karena jarangnya ia memposting momen bersama suami, Baim Wong, dan dua anaknya, Kiano dan Kenzo, di media sosial. Hal ini memicu rumor keretakan rumah tangga mereka, yang semakin ramai diperbincangkan oleh netizen.

1 dari 6 halaman

Dalam unggahan video Reel terakhirnya, Paula tampak anggun mengenakan busana serba hitam yang dipadukan dengan hijab serta kacamata hitam, sambil tersenyum ke arah kamera. Banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut, mempertanyakan mengapa Paula selalu terlihat sendiri dan di mana anak-anaknya.

" Kenapa Paula selalu sendiri sekarang? Di mana anak-anaknya?" tanya salah seorang netizen.

Paula Verhoeven

2 dari 6 halaman

Menanggapi pertanyaan tersebut, Paula menjawab dengan santai, " Ada donk... Out frame," mengisyaratkan bahwa anak-anaknya ada tetapi tidak ikut masuk ke dalam frame video.

3 dari 6 halaman

Selain itu, beberapa netizen juga merasa penasaran dengan nasib rumah tangga Paula dan Baim Wong.

" Kakak bener pisah sama kak Baim? Kenapa kakak? Aku sedih baca komennya kk sudah lama gak sama kk Baim," tanya netizen lain.

Dalam kolom komentar, beberapa netizen mencoba meredakan spekulasi dengan menyatakan bahwa urusan pribadi Paula dan Baim seharusnya tidak menjadi bahan gosip publik.

" Suami juga gak ada itu posting sama istrinya. Udahlah itu urusan pribadi mereka. Doakan yang terbaik aja buat keluarga mereka," tulis seorang netizen.

Paula Verhoeven

4 dari 6 halaman

Meski demikian, dukungan dari para penggemar terus mengalir untuk Paula dan Baim Wong.

" Ya Allah banyak banget isu miring tentang rumah tangga mas Baim dan mba Paula. Saya doain semoga rumah tangga mas Baim dan mba Paula langgeng sampai tua, langgeng sampai Jannah," tulis seorang netizen dengan penuh harap.

5 dari 6 halaman

Kabar tentang kehidupan pribadi selebriti memang sering kali menjadi sorotan dan dalam hal ini, Paula memilih untuk tetap tenang dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan bijaksana. Sebagai seorang public figure, Paula tampaknya ingin menjaga privasi tentang keluarganya.

Kita doakan yang terbaik ya!

6 dari 6 halaman

[crosslink_1

Beri Komentar