Jefri Nichol Curhat Ditikung, Kedekatan Maria Theodore dan Devano Danendra Ramai Dikomentari

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 Mei 2024 11:41
Jefri Nichol Curhat Ditikung, Kedekatan Maria Theodore dan Devano Danendra Ramai Dikomentari
Banyak yang bilang kedekatan Maria dengan Devano hanya untuk media promosi

Hubungan asmara Jefri Nichol dengan sang kekasih, Maria Theodore beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan warganet.

Pasalnya, aktor tampan itu diduga telah ditikung oleh seseorang yang ia ungkapkan di sosial medianya. Melalui cuitannya di akun X, Nichol mengaku soal seseorang yang telah ditikung temannya sendiri.

1 dari 5 halaman

Menanggapi cuitan tersebut, warganet pun menduga jika Maria Theodore telah ditikung orang lain.

" Mantap nikungnya bro bro. Kasian si temen lu bray," kata Jefri Nichol dalam cuitannya yang dikutip pada Jumat, (17/5/2024).

Sementara cuitan seorang pemilik akun X @bey0urbae, belum lama ini membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan kedekatan Maria Theodore dan Devano Danendra sedang nonton konser musik bersama.

2 dari 5 halaman

Curhatan Jefri Nichol

" MAAF ternyata ini rame banget, jadi ini aku emg videoin diri sendiri terus di tengah video baru ngeh kek tau itu yg cowok siapa (tapi aku gak tau ceweknya) terus ini video aku kirim ke teman nah temanku yang sadar klo ini pacarnya nichol (aku malah taunya ini Baila wkwk)," tulis pemilik akun tersebut.

Video tersebut diketahui diambil di Yogyakarta, pada April 2024 lalu.

" Aku sempat foto bareng juga btw sama mereka, dan ga tau ini yang dimaksud nichol apa bukan.. fyi ini event nya di Jogja April kemarin," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Kedekatan Maria dengan Devano

Sementara beberapa netter menyebut jika kedekatan Maria dengan Devano adalah salah satu strategi promosi project terbaru mereka.

" Nah ini gak tau juga mereka di sini emang lagi ada project atau ngapain.. maaf bikin gaduh," tutup pemilik akun @bey0urbae setelah mendapatkan banyak tanggapan.

Di sisi lain, warganet tak menyangka bila sosok aktor tampan yang banyak diidolakan seperti Jefri Nichol masih bisa diselingkuhi.

" sekelas jefri yang di idolain sama cewe cewe indo aja di tikung,apa kabar yang jelek ga ada effort," kata seorang netter.

4 dari 5 halaman

Sementara netter yang lain menilai jika hal yang dilakukan Maria sangatlah wajar. Pasalnya, selama ini Nichol juga terkesan dekat dengan lawan mainnya.

" wkwkw kocak ya, cwonya boleh sebebas itu friendly dgn alesan tuntutan pekerjaan dll, tp giliran cewenya begitu merasa tersakitinya ampunn ampunan," cuit seorang netter.

" Maria dan Devano ada project bikin series, mungkin foto semalem juga cuma buat support film terbaru. Tapi ex-nya Devano unfollow Maria," sambung yang lainnya.

Sebagai informasi, Jefri Nichol dan Maria Theodore diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2020. Namun keduanya resmi mulai mempublikasi hubungan mereka sejak Oktober 2023 lalu.

Beri Komentar