Jelang Hari Pernikahan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Pengajian-Siaraman Besok

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 Juli 2024 19:19
Jelang Hari Pernikahan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Pengajian-Siaraman Besok
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, acara pengajian dan siraman digelar besok pada Sabtu, (20/7/2024)

Jelang hari pernikahannya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan bakal menggelar prosesi pengajian hingga siraman pada Sabtu, (20/7).

Sayangnya, Thariq dan Aaliyah masih bungkam soal rencana pernikahannya. Namun pernikahan anak dan calon menantu Reza Artamevia itu bakal digelar dalam waktu dekat.

1 dari 4 halaman

Di sisi lain, informasi waktu terkait acara siraman Thariq dan Aaliyah dikabarkan akan berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2024.

" H-3 pengajian dan siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar 20 Juli 2024 live di Channel YouTube Thariq Halilintar," tulis Thariq Halilintar di Instagram Stories pada Kamis, (18/7/2024).

Kabar bahagia yang dibagikan Thariq Halilintar itu membuat warganet semakin yakin jika adik Atta Halilintar itu bakal menikahi Aaliyah dalam waktu dekat.

2 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Dikabarkan sebelumnya, Thariq dan Aal telah mengajukan surat numpang nikah di KUA Kebayoran Lama pada 15 Juli 2024. Sebelumnya dikabarkan jika rencana pernikahan keduanya bakal diselenggarakan pada akhir Juli 2024.

Sebelumnya, Thariq sudah mengungkapkan bahwa persiapan pernikahannya dengan Aaliyah telah mencapai 80 persen. Pernikahan mereka kabarnya akan digelar akhir Juli 2024.

" Kalau persiapannya sendiri Insya Allah sudah 80 persen," kata Thariq sebelumnya.

Thariq sebut jika pernikahannya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

" Acaranya sebentar lagi, yang jelas kapannya aku kabari juga," ujar Thariq.

Kabar tersebut sebelumnya juga sempat dibocorkan oleh sang ibunda, Lenggogeni Faruk.

" Iya Insya Allah (menikah akhir Juli)," kata Lenggogeni usai acara lamaran.

Sayangnya ibunda dari Gen Halilintar itu tidak bisa memberikan banyak informasi soal rencana pernikahan sang putra.

" Soal acara katanya umi nggak boleh spoiler," kata Lenggogeni.

Well, kita doakan saja ya yang terbaik untuk rencana pernikahan Thariq Massaid dan Aaliyah Massaid. Siapa nih yang jadi ikutan penasaran dengan pernikahan dua sejoli tersebut?

Beri Komentar