Jelang Pernikahan, Terungkap Janji Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kepada Orang Tua

Reporter : Mila
Senin, 22 Juli 2024 13:10
Jelang Pernikahan, Terungkap Janji Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kepada Orang Tua
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengucapkan janji mereka kepada orang tua masing-masing jelang pernikahan.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini menggelar pengajian jelang pernikahan mereka pada Sabtu, 20 Juli 2024. Acara yang berlangsung dengan khidmat dan penuh haru ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Salah satu momen yang paling menyentuh adalah ketika Thariq dan Aaliyah meminta restu dari orang tua masing-masing untuk melangkah ke pelaminan.

1 dari 6 halaman

Thariq Halilintar memulai dengan meminta maaf kepada ayahnya atas segala kesalahan yang pernah dilakukannya, baik yang disengaja maupun tidak.

" Maaf dan terima kasih untuk segalanya. Selalu doakan Thariq ya Bi, di manapun dan kapanpun. Karena, doa itu yang membuat Thariq seperti saat ini," ucap Thariq penuh haru.

Janji Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kepada Orang Tua

2 dari 6 halaman

Thariq juga berjanji akan berusaha menjadi suami sekaligus imam yang baik untuk Aaliyah Massaid.

" Abi, Thariq berjanji akan menjadi imam yang setia dan bijaksana seperti yang telah Abi perlihatkan untuk keluarga," ujar Thariq Halilintar.

" Abi adalah teladanku dalam membangun keluarga, seperti itulah Thariq nanti akan membangun keluarga ini," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Sementara itu, Aaliyah Massaid menyampaikan rasa syukurnya kepada ibunya, Reza Artamevia. Ia mengungkapkan bahwa ibunya adalah sumber kekuatan dan inspirasi dalam hidupnya.

" Aaliyah banyak belajar dari ibu, mulai dari kelembutan dan ketegaran sampai sekarang. Aaliyah mengetahui perjuangan ibu membesarkan Aaliyah tidak mudah, juga membimbing Aaliyah sangat tidak mudah. Tapi Aaliyah ingin terima kasih karena ibu tidak pernah mengeluh," ungkap Aaliyah.

Janji Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kepada Orang Tua

4 dari 6 halaman

Dalam momen haru tersebut, Aaliyah juga berjanji akan menjalani rumah tangga dengan sepenuh hati, seperti yang diajarkan ibunya selama ini.

" Aaliyah berjanji akan selalu menghormati dan mencintai pasangan hidup yang telah Aaliyah pilih sepenuh hati, seperti apa yang telah ibu ajarkan. Terima kasih, bu," tutur Aaliyah Massaid sebelum memeluk Reza Artamevia.

5 dari 6 halaman

Acara pengajian ini menjadi salah satu momen penting dalam persiapan pernikahan Thariq dan Aaliyah. Selain meminta restu, keduanya juga berjanji untuk membangun rumah tangga yang harmonis dan penuh kasih sayang.

Momen ini pun membuat banyak orang tersentuh dan memberikan komentar positif di media sosial. Netizen memuji keduanya yang tetap menghormati dan menghargai orang tua mereka. Netizen juga berharap agar Thariq dan Aaliyah dapat menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dan penuh berkah. Aamiin!

Beri Komentar