Jenazah Mendiang Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Dikremasi Malam Ini

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 Juli 2024 18:46
Jenazah Mendiang Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Dikremasi Malam Ini
Setelah disemayamkan di rumah duka, malam ini jenazah Dali Wassink, suami dari Jennifer Coppen akan dikremasi pada Jumat (19/7) malam

Jenazah mendiang Yitta Dali Wassink, suami Jennifer Coppen dikabarkan akan dikremasi pada Jumat, (19/7), sekitar pukul 19.00 WITA.

Kabar ini disampaikan oleh salah satu tetangga Jennifer Coppen, Nurhaida.

1 dari 4 halaman

Sebagaimana dilansir dari laman detikbali.com, Nurhaida mengatakan apabila jenazah Dali Wassink tidak akan dibawa ke kediamannya di kawasan Sanur, Denpasar, Bali.

" Kremasi pukul 19.00 WITA," kata Nurhaida, perempuan berusia 70 tahun yang dikutip pada Jumat, (19/7/2024).

Sementara salah staf Administrasi Krematorium Kertha Semadi Mumbul, Yuli, membenarkan jika mendiang Yitta Dali Wassink akan dikremasi pada pukul 19.00 WITA.

2 dari 4 halaman

Jenazah Dali Wassink Akan Dikremasi Malam ini

" Nanti ada jadwal kremasi jam 7 (malam) atas nama Yitta Dali Wassink," kata Yuli.

Sebagaimana diketahui bersama, Dali Wassink dipastikan tutup usai setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, pada Kamis (18/7) dini hari.

Nyawa suami Jennifer Coppen tersebut tidak dapat diselamatkan akibat mengalami sejumlah luka parah. Dari laporan pihak kepolisian, ayah satu anak tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) BIMC Kuta akibat cedera paling fatal, patah tulang rahang.

3 dari 4 halaman

" Mengalami luka lecet dari pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuk," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak keluarga Jennifer Coppen maupun kerabat Dali Wassink soal kabar ini. Sebelumnya Jennifer Coppen hanya mengabarkan berita duka atas kepergian sang suami pada Kamis sore di Instagram.

Jennifer ungkap kebaikan mendiang sang suami yang disebut selalu belajar menjadi sosok suami, ayah, dan anak yang lebih baik.

" Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali," kata Jennifer Coppen sebelumnya.

Beri Komentar