Jennifer Coppen Putuskan Tak Lagi Pakai Kalung Abu Papa Dali, Ini Alasannya!

Reporter : Mila
Senin, 29 Juli 2024 11:22
Jennifer Coppen Putuskan Tak Lagi Pakai Kalung Abu Papa Dali, Ini Alasannya!
Jennifer Coppen memutuskan untuk tidak lagi memakai kalung berisi abu suaminya, Dali Wassink, demi ketenangan sang almarhum.

Jennifer Coppen, aktris dan ibu dari satu anak, harus menghadapi kehilangan besar setelah suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia pada 18 Juli 2024 akibat kecelakaan lalu lintas. Jasad Dali Wassink kemudian dikremasi dan abunya dilepaskan ke laut di Pantai Lembeng, Bali.

Tapi, Jennifer menyisakan sedikit abu suaminya untuk disimpan dalam botol kecil yang dijadikan kalung, yang kemudian ia pakai selama beberapa hari setelah kepergian Dali.

1 dari 5 halaman

Belakangan ini, Jennifer memutuskan untuk tidak lagi memakai kalung tersebut. Keputusan ini bukan tanpa alasan, dan ia berbagi alasan khususnya melalui broadcast channel Instagram-nya.

" Banyak yang tanya kok gapake kalung papa dali," tulis Jennifer Coppen, menjelaskan keputusannya yang mengejutkan banyak orang.

2 dari 5 halaman

Ternyata, setelah mempertimbangkan bersama keluarga Dali dan berkonsultasi dengan ahli agama, mereka sepakat untuk melepaskan abu dalam kalung tersebut ke laut. Harapan mereka adalah agar Dali Wassink dapat kembali kepada Sang Pencipta secara utuh, tanpa ada yang tertinggal.

" Setelah dipikir-pikir bersama keluarga dan orang-orang ahli agama, kita memutuskan untuk kembaliin abu Papa Dali dan let it go, karena kita takut Papa Dali nggak tenang di sana karena dia nggak complete," lanjut Jennifer dalam postingannya.

Jennifer Coppen Putuskan Tak Lagi Pakai Kalung Abu Papa Dali

3 dari 5 halaman

Jennifer juga menekankan bahwa meskipun dia tidak lagi memakai kalung abu tersebut, Dali Wassink tetap selalu berada di hatinya dan anak mereka, Kamari Sky Wassink. 

" It's okay. Walaupun nggak ada kalung Papa Dali, Papa Dali is always in my heart forever (Papa Dali di hatiku selamanya)," tulis Jennifer, menunjukkan betapa ia menghormati dan mencintai suaminya.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Jennifer Coppen dan Dali Wassink menikah pada Oktober 2023 dan dikaruniai seorang putri bernama Kamari Sky Wassink. Mendiang Dali dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang dan family man yang selalu membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga di media sosial. Tak heran, kepergiannya meninggalkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga, melainkan juga para penggemar.

Beri Komentar