Jessica Iskandar Umumkan Anak Ketiganya Berjenis Kelamin Perempuan

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 11 Agustus 2024 14:09
Jessica Iskandar Umumkan Anak Ketiganya Berjenis Kelamin Perempuan
Jessica Iskandar baru saja membagikan kabar bahagia. Jedar baru saja mengumumkan bahwa dirinya bakal punya anak perempuan di kehamilannya kini.

Artis cantik Jessica Iskandar kini tengah hamil anak ketiga. kehamilannya yang ketiga ini nyatanya sangat dinantikan Jessica Iskandar maupun Vincent Verhaag.

Seperti kita tahu, keluarga kecil mereka sudah dikaruniai dua orang putra yang ganteng-ganteng. Kedua putra Jessica Iskandar bernama El Barack dan Don Azaiah Jan Verhaag.

Kini, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar_ sedang hamil anak ketiga. Baru-baru ini Jedar dan Vincent Verhaag baru saja mengadakan acara gender reveal.

1 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Hamil Anak Perempuan© instagram.com/@inijedar

Jedar baru saja mengumumkan jenis kelamin dari bayi yang sedang ia kandung. Jessica Iskandar mengatakan kalau anak yang kini tengah ia kandung berjenis kelamin perempuan. Tentu saja hal ini membuat pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sangat bahagia.

" Senang banget, karena ini juga yang kami nantikan. Kami bersyukur bisa mendapatkan anak perempuan dari proses bayi tabung," ungkap Jessica Iskandar yang dikutip dari Suara. 

2 dari 4 halaman

Fyi, Jessica Iskandar menjalani program bayi tabung di kehamilannya yang ketiga ini. Hal ini dilakukan demi mendapatkan anak berjenis kelamin perempuan.

" Jadi memang tanpa pilihan, pokoknya yang terbaik aja," ungkap Jessica Iskandar.

" Ini menjadi pelengkap buat kami. Jadi nanti kalau sudah besar, ketemunya pasti di salon lagi sama mamanya," terang Vincent Verhaag.

" Speechless, ini sudah bulan kelima. Semoga istri saya bahagia, sampai nanti proses persalinan lancar," lanjut Vincent Verhaag yang tidak bisa berkata apa-apa saat dikaruniai anak perempuan.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, banyak netizen yang sudah curiga jika Jessica Iskandar tengah hamil anak perempuan. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Jedar sebelumnya saat pamer perutnya yang makin besar.

" Kak jedar hamil keliatan cantik glowing curiga anak nya cewek nih," ucap salah satu netizen.

" Lihat dari perutnya sih baby GIRL," ungkap netizen lainnya.

Beri Komentar