Jordan Ali Ngaku Hanya Jadi Kuli Eva Manurung saat Liburan ke Thailand

Reporter : Kurnia
Kamis, 11 Januari 2024 17:03
Jordan Ali Ngaku Hanya Jadi Kuli Eva Manurung saat Liburan ke Thailand
Jordan Ali juga menegaskan jika Eva Manurung yang mengajaknya pergi ke Thailand

Kandasnya hubungan Jordan Ali dengan Eva Manurung yang secara tidak baik-baik kembali disorot publik. Pasalnya, baru-baru mantan pasangan kekasih itu memberikan pertanyaan berbeda soal liburannya di Thailand beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah pernyataan, Jordan Ali mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengajak Eva Manurung liburan ke Negeri Gajah Putih.

1 dari 4 halaman

Melalui sebuah cuplikan video yang diunggahnya pada akun Instagram @jordan_ali, aktor FTV itu menyayangkan pernyataan Eva Manurung yang mengungkit banyaknya biaya selama di Thailand.

Lebih lanjut lagi, Jordan Ali juga mengaku perjalanannya ke Thailand bukan untuk berlibur, melainkan sebagai " kuli" Eva Manurung. Sebelumnya, Jordan Ali juga mengaku telah mengingatkan Eva Manurung perihal banyaknya biaya yang keluar. Namun ibunda Virgoun itu dikatakan tetap berkukuh ingin terbang ke Thailand.

" Beliau mengatakan sudah habis uang banyak untuk liburan ke Thailand. Aku kasih tahu. Demi Allah, demi Rasulullah, saya tidak minta untuk pergi ke Thailand... Tapi, mami kekeh mau ajak saya ke Thailand," kata Jordan Ali yang dikutip pada Kamis, (11/1/2024).

2 dari 4 halaman

" Saya sudah mengatakan ke mami seperti ini, 'Mi, daripada mami ke Thailand, lebih baik uangnya disimpan. Siapa tahu nanti suatu saat mami butuh itu uang ada. Daripada mami ke Thailand habis-habisin uang yang banyak, lebih baik uangnya mami simpan.' Tapi apa? Tetap kekeh beliau mau pergi ke sana," sambung Jordan Ali.

Menariknya, Jordan Ali justru ungkap jika perginya ke Thailand bersama Eva Manurung bukanlah untuk liburan. Pasalnya, aktor muda tersebut merasa seperti kuli lantaran mendampingi Eva Manurung berbisnis.

3 dari 4 halaman

" Aku sama beliau itu ke Thailand bukannya liburan. Mohon maaf, tapi saya jadi kulinya mami. Karena mami ke Thailand itu punya usaha jastip (jasa titip). Kenapa saya diajak? Padahal saya sebenarnya enggak mau. Tapi mami tetap kekeh mengajak saya ke Thailand, untuk jadi kulinya mami," ucap Jordan Ali.

" Saya yang mengangkat semua kopernya dia. Terus ngurusin semua jastipnya dia, semua saya yang handle. Jadi, wajar kalau mami sudah habis banyak semuanya itu, atas dasar kemauannya mami sendiri. Bukan atas dasar kemauan saya. Jadi, kalian harus catat.... Tanpa ada paksaan apapun dari saya," sambung Jordan Ali menegaskan.

Beri Komentar