jubilee marisa Rilis Single Berjudul “good guys”, Inspirasi dari Pengalaman Pribadi

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 26 September 2023 16:21
jubilee marisa Rilis Single Berjudul “good guys”, Inspirasi dari Pengalaman Pribadi
You say you are one of the good guys, would hold me like nobody else. Not okay, I know that I should stay away

jubilee marisa adalah penyanyi dan juga penulis lagu wanita dari Jakarta, Indonesia. Perkenalan pertamanya dengan musik adalah pada ia berusia 10 tahun melalui gitarnya.

Ia lahir pada tanggal 7 Agustus 2003 di Jakarta, Indonesia. terkait kiprahnya di dunia musik terinspirasi oleh kenangan masa kecilnya dan terutama oleh neneknya yang merupakan seorang seniman yang luar biasa.

1 dari 4 halaman

jubilee marisa

jubilee marisa membentuk gaya musiknya sendiri dengan menggabungkan esensi pop dan limpahan perasaan jujurnya tentang kehidupan, cinta, dan pertumbuhan diri melalui liriknya. Setiap lagu yang ia tulis, akan selalu ada makna tersembunyi dalam musiknya yang sangat personal baginya.

Selain itu, suaranya yang effortless melengkapi semuanya dan menciptakan elemen suara baru. Atas semua itu, ia ingin membagikan karyanya dengan penuh emosi dan juga ketulusan.

2 dari 4 halaman

Single "good duys"

Lagu terbaru milik jubilee marisa yang berjudul “ good guys” merupakan salah satu bentuk sarkasme di mana lagu tersebut menceritakan bagaimana seorang gadis bertemu dengan pasangannya. Kemudian, awalnya, dia adalah pria yang sangat baik tapi sayangnya ternyata sebaliknya.

Lalu, gadis itu sekarang masih terikat dengan pria itu dan terjebak dalam labirin cinta ini. Lirik lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadi jubilee sendiri.

3 dari 4 halaman

Dapur Kreatif "good duys"

Jadi, lagu ini ditulis oleh jubilee bersama Kamilla Byrak dan diproduseri oleh Gustav Efraimsson dari The Kennel Music. The Kennel Music adalah salah satu penerbit musik internasional independen paling sukses berbasis di Swedia.

The Kennel Music sendiri adalah veteran industri musik dan hiburan yang telah menulis dan memproduksi musik untuk ratusan hit tangga lagu #1 sejak awal, termasuk hit seperti " Moon" (BTS), " Firestone" (Kygo feat. Conrad Sewell), " React" (Pussycat Dolls), " Ain't No Saint" , " I Got a Boy" (Girls Generation).

4 dari 4 halaman

Beri Komentar