Kabar Duka, Suami Jennifer Coppen Dali Wassink Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 Juli 2024 17:59
Kabar Duka, Suami Jennifer Coppen Dali Wassink Meninggal Dunia
Jennifer Coppen bagikan kabar duka atas kepergian sang suami, Dali Wassink pada Kamis dini hari pukul 02.20 WITA

Kabar duka datang dari selebriti Tanah Air pada hari ini, Kamis, 18 Juli 2024. Melalui fitur Instagram Stories, Jennifer Coppen mengabarkan jika sang suami, Dali Wassink telah meninggal dunia.

Berita duka tersebut ia bagikan pada Kamis sore dengan mengunggah sebuah foto dan kabar kepergian sang suami.

1 dari 4 halaman

" Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saaya, 'Yitta Dali Wassink'," tulis Jennifer Coppen yang dikutip pada Kamis, (18/7/2024).

Jennifer kemudian mengabarkan jika sang suami telah menghebuskan napas terkahirnya pada pukul Kamis dini hari.

" Pada hari Kamis, jam 02.20 WITA," sambung ibu satu anak tersebut.

2 dari 4 halaman

Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab kematian suami Jennifer Coppen tersebut. Melalui unggahannya, Jennifer hanya membagikan kebaikan dan kasih sayang mendiang suaminya semasa hidup.

" Seperti yang kita tau, papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya,"  kenang Jennifer.

" Kami semua mencintai Dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," lanjut Jennifer Coppen.

3 dari 4 halaman

Di akhir kabar duka tersebut, Jennifer Coppen tak lupa menuliskan permintaan maaf untuk mendiang suaminya.

" Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya mohon diiklaskan dan dimaafkan," tutup Jennifer Coppen.

Selain itu, Jennifer Coppen juga meminta kepada semua pihak agar memberikan privasi terhadap keluarganya yang tengah berduka atas kepergian sang suami.

" Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," pinta ibu satu anak tersebut.

Sebagai informasi, Dali Wassink lahir pada 6 Juli 2002 dan resmi menikahi Jennifer Coppen pada 10 Oktober 2023 lalu secara privat usai melahirkan putri tunggalnya, Kamari Wassink.

Beri Komentar