Kalau Lagi Live Jangan Sampai Lupa Naruh Sendok Seperti Pria Ini Ya

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 15 Februari 2020 11:38
Kalau Lagi Live Jangan Sampai Lupa Naruh Sendok Seperti Pria Ini Ya
Sendoknya di mana ya..

Ada berbagai hal konyol yang dilakukan oelh sejumlah netizen. Salah satunya adalah pria ini. Kejadian ini terjadi saat dia sedang asyik live di media sosialnya sambil makan coto.

Berikut ini videonya.

 
 
 
View this post on Instagram

ada yg pernah kek gini ????????

A post shared by Topik Netizen (@topiknetizen) on

1 dari 3 halaman

Pria ini tampak begitu menikmati makanannya sambil nge-live dan membaca komen-komen dari para follower-nya. Dia berbicara menggunakan bahasa daerah. Dia menunjukkan toples berisi kuah coto yang dia makan, kemudian menambahkan kuah itu ke piringnya.

Setelah selesai, pria ini mulai kebingungan mencari di mana sendoknya berada. Dia mencari dan terus mencari di bawah piring, di meja, dan di toples kuah tadi. Namun, dia tak menemukan keberadaan sendoknya ini. Padahal, sendoknya berada tepat di tangan kirinya yang nempel di ketupat yang dia pegang. Namun, pria ini sama sekali tidak menyadarinya.

2 dari 3 halaman

Dia bahkan sampai mengambil sendok baru karena tak kunjung menemukan sendok yang ada di depan matanya ini. Tentu saja, hal ini membuat para netizen gemas dan tertawa melihat tingkah konyolnya. Setelah mengambil sendok baru ini, dia membaca komen di live-nya yang mengatakan bahwa sendoknya ada di ketupat.

Namun, dia belum menyadari bahwa yang dimaksud adalah ketupat yang ada di tangannya. Dia mencari di ketupat yang ada di meja. Akhirnya, dia menyadari ketupatnya ada di tangannya sendiri saat dia mau menyendok ketupat yang ada di tangannya dan melihat sendok yang dia cari sedang nangkring manis di ketupatnya ini. Dia pun tertawa tak ada habisnya saat menyadari kekonyolan ini.

3 dari 3 halaman

Video ini diunggah oleh salah satu akun Instagram yaitu @topiknetizen, sambil menuliskan caption, " ada yg pernah kek gini" . Netizen pun membanjiri komentar postingan ini.

@dagelanmusik membalas, " Ngakak njir."

@eska7424 berkomentar, " Dan itu jg prnh trjadi padaq."

" Gobloknya natural" , kata @dianrahma013.

Tandai temanmu yang pernah mengalami hal konyol seperti ini ya wkwk.

Beri Komentar