Karyawan RANS Nikah, Raffi Ahmad Kasih Modal hingga Beri Hadiah Umroh dan Bulan Madu

Reporter : Kurnia
Sabtu, 29 Juni 2024 09:31
Karyawan RANS Nikah, Raffi Ahmad Kasih Modal hingga Beri Hadiah Umroh dan Bulan Madu
Netizen mengaku tidak heran jika rejeki Raffi Ahmad mengalir deras dan bisa jadi kaya raya karena kebaikannya

Kehadiran Raffi Ahmad di momen pernikahan salah satu karyawannya beberapa waktu terkahir heboh disoroti warganet.

Pasalnya, di momen tersebut Raffi Ahmad tak hanya hadir namun juga menjadi saksi hingga memberikan hadiah spesial pada karyawan RANS Entertainment, Haikal Sanad yang melangsungkan pernikahan pada Jumat (28/6).

1 dari 4 halaman

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad akui dirinya bakal menanggung semua biaya pernikahan Haikal hingga memberinya hadiah umroh gratis. Pasangan yang kerap disapa sebagai Sultan Andara itu mengaku jika sudah menganggap Haikal seperti keluarga.

" Alhamdulillah .... Saya Sebagai SAKSI nikah turut menyaksikan Akad Pernikahan dan sudah SAH @haikalsanad @heldadwialya. Bahagia dunia akhirat , Sehidup Sesurga," tulis Raffi Ahmad di Instagram yang dikutip pada Sabtu, (29/6/2024).

Dari beberapa slide foto yang dibagikan, ayah tiga anak itu terlihat duduk di samping Haikal memakai setelan jas berwarna senada seperti yang dipakai oleh sang pengantin. 

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Jadi Saksi Nikah Karyawan RANS

Raffi kemudian menyebut jika Haikal adalah salah satu karyawan yang sudah ia anggap seperti keluarga karena selalu tulus saat melakukan segala sesuatu. Hal itulah yang kemudian membuat Raffi Ahmad tak perlu ragu untuk mendukung momen bahagia karyawannya itu.

" @haikalsanad karyawan rasa keluarga yang sangat baik dan tulus dalam apapun. Doa terbaik selalu untuk babak rumah tangga dan hidup yang baru semoga Allah SWT selalu Rahmati Rizki dan Keberkahan," jelasnya.

Tak berhentu di situ, Raffi Ahmad kemudian menyebut bahwa kado yang ia berikan pada Haikal berua biaya pernikahan, paket bulan madu, hingga umroh gratis bersama sang istri.

3 dari 4 halaman

" BTW Live Nikahnya di @rans.entertainment sebagai bentuk kado supaya di doain jutaan orang banyak dan plus kadonya biaya nikah / honey moon ditanggung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," ungkapnya.

Melihat betapa royalnya suami Nagita Slavina itu, tidak sedikit netter yang kemudian menyematkan doa untuk sang artis. Beberapa bahkan mengaku tak heran dengan rejeki Raffi Ahmad yang mengalir deras karena ia sendiri juga selalu baik terhadap orang lain.

Sementara yang lain menyinggung soal kebaikan Raffi Ahmad yang selalu berusaha untuk mensejahterakan karyawannya.

Beri Komentar