Kaya Raya, Cinta Kuya Simpan Banyak Kupon Restoran Biar Bisa Makan Murah

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Mei 2024 15:54
Kaya Raya, Cinta Kuya Simpan Banyak Kupon Restoran Biar Bisa Makan Murah
Cinta Kuya yang kini sedang kuliah di Amerika Serikat tentu hidupnya jauh dari orang tua. Meskipun kaya raya, Cinta juga perlu berhemat selama di sana.

Buat anak kos atau perantau, hidup hemat sudah menjadi jalan ninja. Tentu akan sulit untuk merantau di tempat asing tanpa adanya pekerjaan dan hanya mengandalkan uang orang tua. Tidak heran jika berhemat menjadi sebuah kewajiban.

Hal ini juga yang ternyata diterapkan oleh Cinta Kuya, putri dari Uya Kuya. Cinta kini tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. meskipun orang tuanya kaya raya, nyatanya Cinta hidup sederhana selama di Amerika Serikat.

Saking hidup sederhana dan hemat, Cinta Kuya menyimpan banyak kupon restoran bisa bisa makan murah lho.

1 dari 5 halaman

Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan oleh Uya Kuya di akun TikTok miliknya.

Kupon Makanan Cinta Kuya

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Uya Kuya kepo dengan isi tas kuliah putrinya. Uya Kuya pun ingin memeriksa apa saja yang dibawa Cinta selama kuliah di Amerika Serikat.

Tas Cinta memang penuh tas dan peralatan lab. Namun, yang cukup mencuri perhatian adalah banyaknya kupon restoran di dalam tas Cinta.

Uya pun bertanya buat apa Cinta menyimpan banyak kupon restoran. Tanpa ragu sambil malu-malu, Cinta mengatakan biar bisa makan murah atau hemat.

3 dari 5 halaman

Netizen pun auto memuji sikap Cinta Kuya yang meskipun kedua orang tuanya kaya raya, namun masih tetap ingin hidup hemat di negeri orang.

" Keren anaknya gak ada malu2nya beli makanan pakai kupon pdhal klau dipikir2 dia mampu beli tanpa kupon tp mmg hidupnya hemat & pinter cari uang," ucap salah satu netizen.

" Ini baru anak terlahir kaya tp berjuang dengan sikap sederhana dari Nol, keren ayah ibu nya," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Cinta kamu tu seru bgt deeh, keren, pdhl kalo beli ga pake kupon pun bisa. tp keren sih hidup d luar ga musingin ortu," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya juga sempat viral Cinta Kuya yang ogah dibelikan HP baru oleh sang ayah. Padahal, HP Cinta layar sudah mengelupas dan retak, namun ia tetap keukeuh tidak ingin diganti.

" Kan masih bisa dipakai," ucap Cinta Kuya dengan santai.

Beri Komentar