Keadaan Lucinta Luna Pasca Keluar Tahanan, Suka Hidup Boros sampai Kekayaannya Ludes Dijual

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 17 Maret 2021 12:08
Keadaan Lucinta Luna Pasca Keluar Tahanan, Suka Hidup Boros sampai Kekayaannya Ludes Dijual
Ini kondisi selama dan pasca Lucinta dipenjara.

Sosok artis kontroversial yang khas dengan teriakan maut, Lucinta Luna belum lama ini telah dinyatakan bebas dari tahanan pada 11 Februari 2021 lalu. Ia bebas bersyarat setelah mendapatkan program asimilasi Covid-19 dari Kemenkumham. Sebelumnya, Lucinta Luna divonis 1,5 tahun penjara karena penyalahgunaan narkoba.

Terbaru, ia kembali diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube Boy Wiliam. Dalam kesempatan kala itu, artis yang juga akrab disapa Ratu tersebut mengungkap kebiasannya sebelum dan selama berada di tahanan.

1 dari 3 halaman

Yap, Lucinta sendiri sudah setahun berada di balik jeruji besi. Ia harus menerima ganjaran atas perbuatannya yang menyalahgunakan obatan terlarang. Susah senang ia rasakan selama berada disana.

Tak hanya itu, mantan kekasih Abbas tersebut juga mengungkap kebiasannya semasa tenar di tahun 2018. Ia menilai bahwa semua cobaan hidup yang baru saja terjadi padanya ini ia jadikan sebagai pelajaran berharga.

2 dari 3 halaman

Lucinta Luna

" Ini juga jadi pelajaran buat aku, saat aku lagi tenar-tenarnya, itu kan aku orangnya boros banget, gak pernah nyimpen uang. Tapi pada saat aku tuh kena kasus kayak gini, bush... bener-bener abis!" papar Lucinta sembari menahan tangis di video Boy William yang diunggah pada Selasa (16/3/2021).

Lantaran jarang menabung, Lucionta luna merasa sangat kesulitan kala ia terpuruk. Bahkan, ia harus ditinggal sang kekasih Abbas yang berpaling ke pelukan wanita lain. Oleh karena itu, selama dan pasca ia ditahan, ia mengaku kesulitabnn finansial.

3 dari 3 halaman

" Abis gak punya apa-apa. Serius! Aku tuh bingung harus kayak gimana. Sedih banget tau gak. Semua yang aku punya itu habis banget." jelas Lucinta.

" Semuanya habis, aku jual-jualin buat kebutuhan aku di dalem (penjara), semua-muanya" pecah Lucinta diikuti dengan tangis yang tak terbendung.

Di sisi lain, usai keluar dari tahanan, kehidupan ekonomi Lucinta Luna kini perlahan kembali membaik. Tetap semangat buat Lucinta Luna. Badai pasti berlalu kok.

 

Beri Komentar