Kedapatan Repost Quotes Galau, Marsha Aruan Disebut Belum Move On dari El Rumi

Reporter : Mila
Selasa, 6 Agustus 2024 06:42
Kedapatan Repost Quotes Galau, Marsha Aruan Disebut Belum Move On dari El Rumi
Marsha Aruan menjadi sorotan netizen setelah kedapatan repost quotes galau di media sosial.

Marsha Aruan, artis cantik yang dikenal dengan berbagai peran di dunia hiburan tanah air, tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal ini bermula dari aksinya saat kedapatan repost salah satu quote galau di media sosialnya. Quote tersebut seolah mengungkapkan perasaan rindu untuk bisa bertukar senyum dan menanyakan kabar kepada seseorang seperti yang pernah dilakukan di masa lalu.

"Mari kita bertemu lagi, saling tersenyum, bertanya kabar kita," bunyi quote tersebut dalam bahasa Inggris.

1 dari 5 halaman

Lebih lanjut, quote itu juga menunjukkan harapan seseorang yang ingin bisa merajut hubungan baik lagi dengan sosok dari masa lalunya, tapi dengan menghapus bagian tentang dirinya yang pernah jatuh cinta.

" Menulis ulang persahabatan kita lagi dan menghapus bab bahwa aku jatuh cinta padamu," lanjut isi quote tersebut.

2 dari 5 halaman

Sekilas, quote tersebut terlihat cukup normal karena tidak menyinggung pihak manapun secara langsung. Tapi, netizen dengan cepat mengaitkan isi quote tersebut dengan perasaan Marsha Aruan terhadap mantan kekasihnya, El Rumi.

Seperti diketahui, El Rumi, putra kedua dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, telah memiliki pasangan baru setelah lima tahun menjomblo sejak putus dari Marsha Aruan.

" 5 tahun nggak mudah lupain total orang yang pernah jadi bagian dari hidup kita," ujar salah satu netizen.

Marsha Aruan Repost Quotes Galau

3 dari 5 halaman

Beberapa netizen lainnya juga sependapat, menganggap bahwa Marsha mungkin masih menyimpan perasaan terhadap El Rumi. Tapi, tidak sedikit pula yang berpikir lebih rasional dan mengingatkan bahwa tidak semua hal yang diposting di media sosial mencerminkan kenyataan.

" Mulai deh netijen nyambung-nyambungin.. kan belum tentu," kata netizen lain.

" Woy, putus juga sudah 5 tahun yang lalu," timpal netizen lainnya.

" Lah kan putus udah lama dan beda agama.. plis deh...," tulis netizen yang lain lagi.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Marsha Aruan dan El Rumi memang pernah menjadi couple yang cukup hits di kalangan penggemar mereka. Meski hubungan mereka telah berakhir sudah lama, tapi keduanya tetap dikenang sebagai pasangan yang serasi.

Kini, masing-masing dari mereka telah melanjutkan hidup dengan jalan mereka sendiri. Semoga baik El maupun Marsha bisa mendapat jodoh yang terbaik ya~

Beri Komentar