Keinginan Kate Middleton Pupus Akibat Keputusan Mendadak Duchess of Sussex

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 11 Januari 2020 11:47
Keinginan Kate Middleton Pupus Akibat Keputusan Mendadak Duchess of Sussex
Kate Middleton harus merelakan keinginannya akibat Duchess of Sussex keluar dari istana.

Kate Middleton, Duchess of Cambridge dikabarkan memiliki impian tentang keluarga kerajaan yang sepertinya akan pupus. Hal ini disebabkan karena keputusan pangeran Harry dan Meghan Markle untuk keluar dari Istana.

Dilansir dari express.co.uk, ternyata istri dari Pangeran William ini akan merayakan ulang tahun ke 38 pada hari kamis, sehari setelah pengumuman keluarnya Duchess of Sussex. Salah satu harapan terbesar Kate pada tahun ini yaitu menginginkan anak-anaknya, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Pangeran William, Meghan Markle seta Putranya, Archie.

1 dari 2 halaman

Namun keinginan Kate ini sepertinya hancur akibat kabar tak mengenakkan yang terjadi pada minggu ini. Dikutip dari US Weekly Kate berharap " Di tahun baru, sepupu akan menghabiskan waktu lebih banyak" . Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kate dan Pangeran William serta anaknya sangat mengagumi Archie yang masih bayi.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Thank you everyone for all your lovely messages on The Duchess of Cambridge’s birthday! Photo ???? by @MattPorteous

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Selain itu salah satu sumber yang mengatakan pada Us Weekly, "Harry dan Menghan menaburkan garam ke luka dengan membuat pengumuman besar sehari sebelum ulang tahun kate" Ini merupakan kabar yang mengejutkan sebelum hari bahagia Kate Middleton. Terlebih, Harry dan Meghan tidak melakukan diskusi tentang pengumannya dengan keluarga kerajaan.

Menurutmu, sebaiknya pengumuman Duchess of Sussex harus menunggu setelah ulang tahun Kate atau enggak? Tulis di kolom komentar ya!

By the way, Happy Birthday Kate Middleton!

Beri Komentar