Keisya Levronka Akui Masih Sering Ngompol, Terpaksa Lakukan Rutinitas Tertentu sebelum Tidur

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Mei 2024 17:11
Keisya Levronka Akui Masih Sering Ngompol, Terpaksa Lakukan Rutinitas Tertentu sebelum Tidur
Kira-kira apa yang harus dilakukan Keisya setiap malam?

Keisya Levronka dikenal sebagai salah satu penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Selepas mengikuti kompetisi, Keisya merilis lagu yang kemudian menjadi hits di blantika musik Tanah Air.

Tak hanya berkarier sebagai penyanyi, Keisya juga menjajal kemampuan dalam berakting. Lewat sejumlah film dan series yang dibintanginya, Keisya membuktikan bahwa dirinya ternyata memiliki bakat di dunia peran.

1 dari 4 halaman

Keisya Levronka© instagram.com/@keisyalevronka

Di balik kesuksesan sebagai penyanyi dan aktris yang baru, Keisya ternyata tak mengalami banyak perubahan dari kehidupan sebelumnya. Perempuan berusia 21 tahun ini nyatanya juga punya kebiasaan buruk yang bikin geleng-geleng kepala.

Saat diundang menjadi bintang tamu di sebuah podcast baru-baru ini, Keisya menceritakan kebiasaan buruknya yang masih terjadi di usianya yang beranjak dewasa. Pengakuannya ini cukup mengejutkan banyak netizen, mengingat usianya yang bukan lagi anak-anak.

2 dari 4 halaman

" Aku tiap sebelum tidur, harus bersih. Harus bersih semuanya, jadi setengah jam sebelum tidur harus pipis," ungkapnya, seperti dilansir dari tayangan podcast PodHub di YouTube.

" Jadi, kalau habis makan pedas dan minum banyak, terus nggak pipis, pasti bangunnya ngompol," ujar Keisya.

3 dari 4 halaman

Keisya Levronka Rambut Pendek© instagram.com/@keisyalevronka

Keisya mengaku jika kebiasaan ngompol ini ternyata masih terbawa hingga usianya beranjak dewasa.

" Nah, itu (ngompol) terjadi sampai sekarang," jelasnya.

Kebiasaan pipis sebelum tidur ini harus dilakukan untuk mencegah ia mengompol di malam hari.

" Iya, jadi memang harus terjadwal gitu (pipisnya)," sambung Keisya.

4 dari 4 halaman

Waduh, pipis emang kadang nggak bisa ditahan sih yaa~ Seperti yang dilakukan Keisya, perlu banget untuk buang air kecil sebelum istirahat di malam hari.

Selain untuk mencegah mengompol, tapi hal ini juga penting supaya istirahat malamnya nggak terganggu dengan kemungkinan bolak-balik ke kamar mandi. Well, gimana nih menurutmu Diazens?

Beri Komentar