Kelakuan Mahalini saat Makan Bareng Sule Jadi Sorotan, Netizen: Ada Mertua Masak Ngomong Gitu

Reporter : Mila
Rabu, 19 Juni 2024 11:53
Kelakuan Mahalini saat Makan Bareng Sule Jadi Sorotan, Netizen: Ada Mertua Masak Ngomong Gitu
Baru-baru ini, Mahalini dan Rizky Febian datang ke rumah Sule untuk makan bersama.

Mahalini Raharja dan Rizky Febian baru-baru ini datang berkunjung ke rumah sang ayah, Sule. Kedatangan pasutri baru ini pun disambut begitu hangat. Ketiganya pun tampak berbincang-bincang sambil makan bersama.

Sayangnya, ada momen dimana Mahalini mendadak menuai banyak kritik karena dinilai melontarkan kata-kata kurang sopan saat sedang makan bersama keluarga Rizky Febian. 

1 dari 7 halaman

Melansir potongan video yang tersebar di media sosial, Mahalini sedang berada di meja makan bersama keluarga sang suami. Sambil menyiapkan makanan di piring, Mahalini, Rizky Febian dan Sule pun berbincang-bincang seru.

Tampak Mahalini selaku istri sangat diterima di keluarga Rizky Febian. Semuanya begitu sayang dan memperlakukan Lini dengan sangat baik.

2 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Sule menyuruh agar Mahalini mencoba masakan olahan daging di meja. Ia sempat menegur sang menantu yang malah mengambil tulang.

" Itu tulangnya Neng," ujar Sule.

" Enggak papa, enak tulang mah," kata Mahalini.

3 dari 7 halaman

Saat baru beberapa suap makanan, di hadapan Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina, pelantun lagu Kisah Sempurna itu tiba-tiba menyeletuk ingin buang air besar.

" Duh pengin berak," ucap Mahalini.

" Belum juga makan," timpal Putri Delina.

" Pengin berak Ayang," kata Mahalini lagi yang membuat Sule tertawa.

Kelakuan Mahalini saat Makan Bareng Sule Jadi Sorotan

4 dari 7 halaman

Momen itu pun langsung menuai sorotan publik. Banyak netizen yang mengkritik Mahalini karena dirasa mengucapkan kata kurang sopan saat makan bersama keluarga Rizky Febian. Apalagi, ada Sule selaku mertuanya di sana.

" Bkn lebay ya tp ga sopan ngomong gtu klo lg pd makan, aturan bilang “ aduhh mau kebelakang dlu”. Hadeehhh," kata netizen.

" Saya rasa ga sopan ya, mana lagi makan bersama. Adab harus tetap dijunjung tinggi," kata netizen lain.

" GK sopan di meja makan ngmngin gitu. Apalagi ada orang tua , sesantai2nya ortu nanggepi ttep GK etis," timpal seorang netizen.

" Secuek2 nya jd org, tetap mesti ada etika nya....boleh aja sih ngomong gitu tp gak pakai di jadikan konten gitu...cantik2 tapi ......kan jd gak enak liat nya," kritik yang lain.

5 dari 7 halaman

Meski begitu, ada pula beberapa netizen yang membela Mahalini.

" Tergantung kelurganya sih, wlw mungkin kurang sopan, tp balik lagi, klo mereka enjoy aja mah gpp.. kalau keluarga yg menjaga banget baru lahh lain cerita nya," kata seorang netizen.

" Tergantung keluarga si . Gue juga suka reflek ngomong pengen berak pas makan. Apa lagi pas saur," sahut yang lain.

Beri Komentar