Kesal Dituding Pengangguran, Adik Ipar Ayu Ting Ting Akui Punya Pekerjaan dan Jabatan Mentereng

Reporter : Kurnia
Jumat, 12 Juli 2024 22:00
Kesal Dituding Pengangguran, Adik Ipar Ayu Ting Ting Akui Punya Pekerjaan dan Jabatan Mentereng
Adik ipar Ayu Ting Ting sebelumnya ramai dituding tidak bekerja dan hanya numpang hidup para keluarga sang pedangdut usai sebut dua keponakannya adalah tanggung jawabnya

Adik ipar Ayu Ting Ting, Nanda Faizal belakangan ramai disoroti publik usai dianggap pengangguran dan hanya numpang hidup pada keluarga sang pedangdut.

Tudingan tersebut bermula usai Ayu Ting Ting mengungkapkan jika sang adik, Syifa Nuraini saat ini hidup enak dan nyaman. Ayu Ting Ting mengucapkan kondisi tersebut ketika adiknya sedang bersiap melahirkan anak keduanya.

1 dari 4 halaman

" Enak dia (Syifa) mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," kata Ayu Ting Ting yang kemudian menimbulkan kontrofersi warganet.

Dari perkataan Ayu Ting Ting tersebut, adik ipar Ayu Ting Ting itu pun langsung ramai dinilai hanya menumpang hidup dari sang pedangdut karena pengangguran.

Ramai diberitakan tak sedap, suami Syifa itu pun langsung tegas membantah jika dirinya hanya numpang hidup pada keluarga sang istri.

2 dari 4 halaman

Adik ipar Ayu Ting Ting

Nanda kemudian jelaskan jika dirinya bisa menikahi Syifa karena ia bukan seorang pengangguran.

" Komen-komen numpang hidup lah, apa pun itu yang kayak 'Ini laki-laki nggak punya kerjaan'. Ya logikanya ya guys, kalau gue pengangguran, gue nggak punya penghasilan apa-apa, ya nggak mungkin Syifa mau nikah sama gue," kata Nanda yang dikutip pada Jumat, (12/7/2024).

Tak berhenti di situ, Nanda pun jelaskan jika dirinya sebelumnya pernah bekerja untuk sebuah perusahaan sebelum resmi menikahi Syifa.

3 dari 4 halaman

" Gue declare ya. Itu mental gue diujinya di situ sih, karena kan setelah gue pacaran, gue hapus semua privasi gue kalau kerja di suatu perusahaan gitu," sambungnya.

Namun, Nanda tak menampik jika dirinya harus keluar dari pekerjaannya karena dipercaya untuk bekerja dan mengurus bisnis kuliner juga kafe milik Ayu Ting Ting.

Bahkan adik ipar Ayu Ting Ting itu juga memiliki jabatan mentereng di media milik sang kakak. Nanda mengaku jika saat ini dirinya juga menjadi produser di semua konten video yang ditayangkan di kanal YouTube Qiss You TV.

Beri Komentar