Ketahuan, Harga Mainan Nagita Slavina Sampai Buat Netizen Minder

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 4 Mei 2020 21:45
Ketahuan, Harga Mainan Nagita Slavina Sampai Buat Netizen Minder
Membeli hal-hal yang kita sukai tentu jadi hal yang sangat menyenangkan, begitu pula dengan hal yang dibeli Nagita Slavina atau yang biasa disapa Gigi.

Kali ini, yang ia beli bukan pakaian atau aksesori dan perhiasan, melainkan seperangkat mainan rumah Barbie. Hal ini bocor dari sebuah vlog di channel YouTube Rans Entertainment, yang diunggah pada hari Sabtu, 2 Mei 2020 kemarin.

Konten dalam video yang berjudul "Ini Isi Lemari Anak Sultan, Rafathar!! Bongkar Rame Rame.." ini sebenarnya tidak memfokuskan pada mainan rumah Barbie milik Gigi, tapi memang sedang membongkar lemari yang dipenuhi mainan Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

1 dari 2 halaman

Nah di sana lah satu kotak dengan ukuran cukup besar yang adalah mainan rumah Barbie kepunyaan Gigi juga disimpan. " Ini punya mama nih. Barbie-Barbie-an. Rumah Barbie," kata Lala, pengasuh Rafathar saat melihat kotak mainan itu datang dan ditata.

2 dari 2 halaman

Nagita Slavina

Baca Juga:

Dalam video ini, tidak disebutkan harga dari mainan rumah Barbie ini, tapi netizen gemas ingin tahu harganya nih. Lalu saat dilansir dari Instagram Fashion Nagita Slavina, mainan rumah Barbie itu ternyata dibandrol dengan harga mencapai Rp 4.6 juta.

Sontak harga satu set mainan rumah Barbie ini jadi bahan pembicaraan netizen. Sampai ada yang merasa kalau ponselnya tidak ada harga dirinya dibanding mainan rumah Barbie itu. Harga yang terbilang cukup mahal untuk ukuran mainan ternyata punya alasan, sebab rumah Barbie itu dilengkapi dengan lebih dari 70 aksesori, yang terdiri dari berbagai macam perabotan mini. Serta ada lampu dan suara yang juga bisa dinyalakan.

Nampaknya Gigi sangat suka sama Barbie ya, sampai beli mainan yang lengkap begitu.

Beri Komentar