Ketegangan Masih Berlanjut di Trailer Terbaru Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Reporter : Mila
Senin, 20 Januari 2020 12:00
Ketegangan Masih Berlanjut di Trailer Terbaru Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Akan lebih menegangkan dari film sebelumnya.

Setelah sebelumnya meraih kesuksesan besar di film pertama, kali ini Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan kembali untuk menjawab rasa penasaran para penonton.

sebelum iblis menjemput

1 dari 4 halaman

Mendekati tanggal penanyangannya, akhirnya trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 resmi dirilis lewat kanal Youtube Cinema21 pada Sabtu (18/1) lalu.

 

2 dari 4 halaman

Dalam durasi trailer 1 menit 42 detik ini terlihat Alfie yang diperankan oleh Chealsea Islan kembali dihantui masa lalunya yang kelam.

" Mimpi buruk ini seperti tidak pernah berakhir," kata Alfie di awal trailer.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya Alfie bertemu dengan sejumlah karakter yang baru muncul di film ini. Karakter baru ini diperkenalkan secara singkat lewat unggahan foto Instagram sutradara Timo Tjahjanto. Dengan kelompok barunya, Alfie menjalani ritual yang berkaitan dengan makhluk gaib.

4 dari 4 halaman

Dengan kesuksesan film pertamanya, tentu saja para penonton mengharapkan petualangan yang lebih menegangkan. Hal ini pun juga sudah dijanjikan oleh Timo Tjahjanto sebelumnya

" Akan lebih mencekam dan pastinya akan lebih besar, karena sekarang kita sudah menceritakan suatu cerita yang lebih lebar," tutur Timo.

Beri Komentar