Kevin Aprilio Tunda Pernikahan, Ini Tanggapan Addie MS

Reporter : Mila
Kamis, 16 Januari 2020 13:14
Kevin Aprilio Tunda Pernikahan, Ini Tanggapan Addie MS
Ditunda sampai pertengahan tahun.

Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, dengan sangat menyesal harus menunda pernikahan mereka hingga pertengahan tahun 2020. Menurut rencana awal, pasangan ini dikabarkan akan menikah pada tahun 2019 lalu. Mendengar kabar tersebut, Addie MS, ayahanda Kevin Aprilio mengatakan bahwa pernikahan anaknya itu akan ditunda karena Kevin Aprilio sedang fokus menjalani bisnisnya.

"Kevin seharusnya tahun lalu tapi itu anak saya pikir seniman, tapi makin ke sini makin jelas business man," katanya dalam wawancara melansir dari liputan6 (16/1).

1 dari 2 halaman

" Jadi karena itu dia bilang 'Pah, sayang nih kalau saya kawin sekarang nih. Ini lagi momentumnya nih, 'Wis terserah, aku cuma pengin cucu he-he-he'," lanjut pria berusia 50 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Meskipun begitu, banyak orang yang beranggapan bahwa ditundanya pernikahan Kevin Aprilio lantaran masih mengumpulkan pundi rupiah untuk mewujudkan pernikahannya. Hal ini lantaran Kevin Aprilio yang tidak ingin orang tuanya campur tangan dalam masalah ekonomi untuk membiayai pernikahan impiannya.

" Uniknya nih Kevin pernikahannya enggak dibiayai oleh orangtua. Dia enggak mau, dia merasa menyulitkan orangtua,"   ujar Addie MS.

Terlepas dari itu Addie MS sangat menghargai kerja keras Kevin Aprilio. Ia berharap agar segala persiapan pernikahan anaknya diberi kelancaran.

Beri Komentar