Klarifikasi Inara Rusli yang Dibilang Galak ke ART oleh Eks Mertua

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 16 Juli 2023 19:00
Klarifikasi Inara Rusli yang Dibilang Galak ke ART oleh Eks Mertua
Konflik antara Inara Rusli dan ibunda Virgoun, Eva Manurung menjadi perbincangan di media sosial.

Eva Manurung pernah mengatakan bahwa Inara pemarah dan sering berganti asisten rumah tangga (ART) hingga 50 kali, namun Inara Rusli ingin menjelaskan lebih lanjut tentang tudingan tersebut.

Inara Rusli tak memungkiri kerap berganti-ganti teman serumah di rumah. Namun ia menjelaskan bahwa seperti biasa dalam pernikahan mereka yang telah berjalan selama 9 tahun, Inara juga ingin menjelaskan bahwa perilakunya tidak pemarah, tetapi ia bersikeras mengurus rumah.

"Aku tuh bukan pemarah, aku tuh orangnya..hmm, aku suka itu, apa adanya aja gitu, nggak suka ditutupin. Aku orangnya tegas, kalau misalkan dari awal, aku bisa merasakan ada orang sebenarnya memiliki tendensius dari awal atau enggak," ujar Inara kepada Kemal Palevi di kanal Youtube-nya dilihat Minggu (16/7/2023).

1 dari 4 halaman

Dipahami

Klarifikasi Inara Rusli yang Dibilang Galak ke ART oleh Eks Mertua

Menurut pengakuan Eva Manurung bahwa banyak ART yang datang ke rumah Inara. Ia menyebutkan dalam 9 tahun menikah ada sekitar 50 kali pergantian ART.

Namun, Inara menegaskan, hal itu harus dipahami dalam konteks mengingat setahun ada 365 hari, sehingga rata-rata masa kerja ART terasa berlangsung singkat.

" Ya pernikahan kita kan udah 9 tahun. Kalau ditotal ya, iya lah, 50 kali. Satu tahun ada berapa hari? 365 hari. Jangan disamain lah sama 50 ganti dengan yang baru 1 tahun nikah," ucap Inara Rusli.

2 dari 4 halaman

Bukan Pemarah

Kemal Palevi pun menanyakan apakah Inara benar-benar pemarah. Inara membantahnya dan mengatakan bahwa dia harus menanyakan hal ini kepada asisten pribadinya.

Dia menyatakan bahwa dia adalah orang yang jujur ​​​​yang tegas dalam mengungkapkan pendapatnya. Saat ada netizen yang berkomentar, Inara akan bereaksi dengan amarah.

" Inara memang pemarah nggak aslinya?" tanya Kemal. " Yah bisa ditanya lah sama aspri," jawab Inara sambil menggelengkan kepala. Inara mengungkapkan bahwa ia adalah sosok yang apa adanya dan tegas. Ia akan marah apabila terdapat netizen yang nyinyir terhadapnya.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Klarifikasi Inara Rusli yang Dibilang Galak ke ART oleh Eks Mertua

Selain itu, Inara juga menjelaskan bahwa karakter seseorang dan sikapnya akan memengaruhi cara dia menghadapinya. Dia menekankan bahwa dia akan merespons saat dia dinyinyiri.

" Jadi aku bisa ngerasain kalau ada orang yang tendensius atau nyinyir. Ya udah. Ya kalau nyubit, harus mau dong dibales cubit," ucap Inara.

4 dari 4 halaman

Informasi dari Inara Rusli ini diharapkan dapat menghentikan spekulasi dan kontroversi. Dia ingin memperjelas bahwa apa yang terjadi dalam hidupnya adalah normal dan setiap orang memiliki energi dalam hubungan pernikahan.

Semoga informasi ini dapat mengakhiri perdebatan yang tidak perlu dan mempererat perdamaian dalam keluarga Virgoun dan Inara Rusli.

Beri Komentar