Klinik Kecantikan Tompi Digeruduk Massa, Ada Apa Ya?

Reporter : Yoyok
Selasa, 26 September 2023 13:32
Klinik Kecantikan Tompi Digeruduk Massa, Ada Apa Ya?
Hal ini ternyata terkait dengan parkiran klinik tersebut.

Selain sukses di dunia tarik suara, Tompi juga seorang dokter kecantikan. Sudah lama Tompi membuka klinik kecantikan yang ia tangani sendiri.

Namun, kabar kurang sedap datang dari klinik kecantikan milik Tompi tersebut. Klinik kecantikan tersebut baru saja digeruduk warga.

1 dari 4 halaman

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (25/9/2023) kemarin di depan Beyoutiful daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Massa yang mengatasnamakan aliansi Pondok Aren, protes jika pembangunan klinik tersebut telah melakukan pelanggaran.

" Ini aspirasi masyarakat berkaitan dengan peraturan yang sudah ada dan sudah dibuat tentang usaha. Ini tentang klinik milik Tompi yang terindikasi melakukan pelanggaran dengan pembetonan kali yang digunakan untuk parkir bagi kepentingan komersial," ucap Apri, salah satu pendemo, yang dikutip dari Tempo.

Tompi

2 dari 4 halaman

Massa khawatir jika kali yang dibeton tersebut dapat menyebabkan banjir saat musim hujan nanti.

" Kami masyarakat mengawal atas aturan yang telah dilanggar dan meminta OPD yang ada di Tangsel untuk berani menindak tegas. Kami masyarakat meminta untuk ini segera dibongkar," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tompi berdalih kalau ia tidak mengetahui soal masalah tersebut. Tompi mengaku saat membeli tanah, kondisinya sudah seperti itu.

" Dulu, kan, bekas pom bensin dan ini sudah begini, bukan saya yang bangun," ucap Tompi.

Beri Komentar