Kocak Banget! Atta Halilintar Salah Gandeng Tangan Nagita Slavina yang Dikira Aurel Hermansyah

Reporter : Mila
Senin, 29 Juli 2024 11:56
Kocak Banget! Atta Halilintar Salah Gandeng Tangan Nagita Slavina yang Dikira Aurel Hermansyah
Atta secara tidak sengaja menggandeng tangan Nagita Slavina yang dikira Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini mendapat kesempatan untuk mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN) bersama Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Tak hanya mereka, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut serta dalam kunjungan tersebut. Keempat selebriti ini dikenal sebagai teman dekat dan sering berkolaborasi dalam berbagai acara.

1 dari 6 halaman

Tapi, kedekatan mereka baru-baru ini menimbulkan kejadian lucu yang tidak terduga. Dalam sebuah momen yang diunggah di media sosial, terlihat Atta, Nagita, dan Aurel berada di area lepas landas pesawat. 

Atta, yang asyik dengan ponselnya, tanpa sadar menabrak Nagita dan langsung menggandeng tangan istri Raffi Ahmad tersebut. Atta yang asyik memegang ponsel tidak menyadari bahwa yang digandengnya bukanlah Aurel.

2 dari 6 halaman

Nagita yang panik spontan menarik tangannya dan berteriak, " salah, salah pak."

Atta Halilintar pun kaget dan langsung mencari sang istri, Aurel, yang ternyata berada di depannya. Dengan cepat, dia menggandeng Aurel dan meminta maaf kepada Nagita Slavina.

" Sorry, sorry salah," kata Atta dengan wajah penuh penyesalan.

Halilintar Salah Gandeng Tangan Nagita Slavina yang Dikira Aurel Hermansyah

3 dari 6 halaman

menimpali dengan candaan, " Makanya kalau pakai baju jangan sama," yang membuat situasi semakin kocak.

Kejadian lucu ini disambut tawa terbahak-bahak dari Nagita dan Aurel. Ternyata, pada momen tersebut, Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina mengenakan pakaian dengan nuansa denim. Penampilan Nagita yang kini berhijab membuatnya semakin mirip dengan Aurel, sehingga Atta pun tidak menyadari kesalahannya.

4 dari 6 halaman

Momen lucu ini pun langsung viral dan menjadi bahan pembicaraan netizen. Banyak yang merasa terhibur dengan kejadian tersebut dan memberikan komentar-komentar lucu di media sosial. Tak hanya netizen saja yang berkomentar, melainkan juga para rekan artis.

Komentar Rekan Artis

5 dari 6 halaman
Beri Komentar