Konfirmasi Sudah Putus, Ayu Ting Ting Beberkan Penyebab Kandasnya Hubungan dengan Lettu Fardhana

Reporter : Mila
Selasa, 2 Juli 2024 09:40
Konfirmasi Sudah Putus, Ayu Ting Ting Beberkan Penyebab Kandasnya Hubungan dengan Lettu Fardhana
Ayu Ting Ting akhirnya mengonfirmasi bahwa ia dan Lettu Muhammad Fardhana telah resmi putus.

Setelah kabar simpang siur yang beredar, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Penyanyi dangdut populer ini mengaku sudah putus dari tunangannya. Dalam sebuah wawancara dengan wartawan di daerah Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (1/7/2024), Ayu mengungkapkan bahwa pertunangan mereka resmi berakhir pada 22 Juni 2024.

"Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami," ujar Ayu.

1 dari 6 halaman

Ia juga menjelaskan bahwa keputusan ini telah disampaikan secara resmi kepada keluarga pada 27 Juni 2024. Lebih lanjut, Ayu menjelaskan bahwa perbedaan prinsip menjadi alasan utama kandasnya hubungan tersebut.

" Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi," ungkapnya.

Ayu Ting Ting Konfirmasi Kabar Putus

2 dari 6 halaman

Selain itu, ia juga menepis gosip yang menyebutkan bahwa masalah ekonomi menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

" Saya tegaskan sekali lagi ya kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Kalau cuma memang masalah ekonomi dari awal pun sudah terima," tegas Ayu.

3 dari 6 halaman

Meskipun gagal menikah dengan Lettu Fardhana, Ayu masih optimis dan berharap bisa menemukan pendamping hidup di masa depan.

" Saya enggak akan menutup diri setelah putus, biarkan ini jadi cerita dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya Allah pasti akan kasih yang terbaik sama saya dan untuk Bilqis ke depannya," tambah Ayu.

4 dari 6 halaman

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini juga sudah menerima kenyataan dengan lapang dada.

" Yang pasti sekarang sudah plong menerima ini. Saya masih bersyukur, bahagia, happy dan enggak ada tangis-tangisan lagi karena apa yang sekarang terjadi sudah menjadi keputusan bersama antara saya sama Mas Dhana," jelasnya.

5 dari 6 halaman

Keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Lettu Fardhana adalah hasil dari pertimbangan matang dan rasa hormat satu sama lain. Meski begitu, ia tetap menyimpan harapan untuk masa depan yang lebih baik, baik untuk dirinya maupun anaknya, Bilqis.

Semangat terus ya, Ayu!

Beri Komentar