Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Ceria di Momen Natal Bersama Keluarga Kecilnya

Reporter : Nasa
Senin, 25 Desember 2023 20:43
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Ceria di Momen Natal Bersama Keluarga Kecilnya
Meski sempat didera cobaan rumah tangga, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini berhasil mempertahankan biduk rumah tangganya...

Gigih pertahankan rumah tangganya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett unggah momen keceriaan natal bersama keluarga kecilnya. Sebelumnya, keluarga mereka sempat didera isu tak sedap perselingkungan, hingga berujung gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lady Nayoan terhadap Rendy.

Momen sakral kebahagiaan natal diunggah oleh Lady Nayooan melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada malam Natal 2023, Minggu (24/12/2023). Terlihat dalam rangkaian foto-foto itu, senyum merekah ditunjukkan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

1 dari 3 halaman

Tak hanya senyum Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang tampak merekah, ketiga putra putri mereka juga menampakkan kegemberiaan, lantaran dapat merayakan momen natal dengan keluarga yang utuh. Lady Nayoan sendiri merasakan hal-hal positif dari Sang Maha Kuasa, pada momen natal kali ini.

" This Christmas was a miracle for our family Hopefully everyone who sees our photos can see GOD goodness, GOD recovery, and GOD inclusion in everyone who believes in Him," tulis Lady Nayoan.

" HE was born for us. HE was also born for you. Merry Christmas Eve, Jesus Bless us," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Usai kembali rujuk dan berbaikan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memang semakin akrab dan harmonis. Pasangan ini secara aktif membagikan momen-momen kebahagiaan mereka di berbagai media sosial, terutama Instagram.

Tak jarang, mereka mengunggah hasil pemotretan keluarga yang mencerminkan kebahagiaan lengkap dengan kehadiran tiga anak mereka.

      View this post on Instagram      

A post shared by Lady Nayoan Kjaernett (@ladynayoan)

3 dari 3 halaman

Melihat keharmonisan keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pada Natal tahun ini, membuat warganet jadi ikut merasakan kebahagiaan.

" Happy lihat kalian telah menang melawan iblis. selamat natal biar iman kita makin dikuatkan dan selalu dlm jalur nya Tuhan dan dosa2 kita di pulihkan dibebaskan di ampuni.Amin happy bersama keluarga," kata seorang warganet.

" So sweet banget , merry christmas kk lady dan keluarga," kata seorang lagi.

" Beautiful story by God Beautiful familly," kata yang lain.

Beri Komentar