Lagi Dekat sama Seseorang, Natasha Wilona Mengaku Risih karena Hal Ini

Reporter : Mila
Jumat, 28 Juni 2024 12:06
Lagi Dekat sama Seseorang, Natasha Wilona Mengaku Risih karena Hal Ini
Sudah lama putus dari Verrell, ternyata Natasha Wilona ngaku sudah punya gebetan baru nih!

Natasha Wilona, artis muda yang dikenal lewat berbagai sinetron dan film, belakangan ini jarang mengumbar kehidupan percintaannya setelah putus dari Verrell Bramasta. Dalam wawancara terbaru di kanal YouTube Maia Estianty, Wilona akhirnya membuka sedikit tabir mengenai status hubungannya saat ini.

 

1 dari 6 halaman

Maia Estianty, yang dikenal blak-blakan, tak segan menanyakan hal-hal pribadi kepada Wilona.

" Tapi masa sih nggak ada yang dekat sama lo? Gue nggak percaya, loh,"  ujar Maia penuh penasaran.

" Secantik ini lo Wilona, nggak ada yang deketin, nggak mungkinlah ya. Apa cowok-cowok itu buta apa gimana sih, atau jangan-jangan lo paling menjengkelkan jadi orang?"  lanjutnya sambil bercanda.

2 dari 6 halaman

Wilona akhirnya mengakui bahwa ia memang tengah dekat dengan seseorang. Tapi, hubungan ini ternyata tidak semulus yang dibayangkan. Ia merasa risih karena masa lalu sang gebetan masih menghantui hubungan mereka.

" Sebenarnya ada sih yang aku lagi dekat, tapi orang yang aku lagi dekat ini dia punya masa lalu yang nggak suka melihat kita happy gitu,"  ungkap Wilona dengan raut wajah yang sedikit kesal.

" Masa lalunya ini yang kayak nggak senang aja gitu lihat aku happy, kayaknya sih gitu, nggak ngerti aku juga,"  tambahnya.

3 dari 6 halaman

Menurut Wilona, mantan kekasih dari gebetannya ini sering kali mengganggu dan membuat suasana tidak nyaman. Pengakuan ini tentu menambah warna baru dalam kehidupan asmara Natasha Wilona yang selalu menjadi sorotan.

Tak sedikit yang penasaran siapa pria yang sedang dekat dengan Wilona dan bagaimana kisah asmara mereka akan berkembang.

Natasha Wilona

4 dari 6 halaman

Meskipun begitu, para penggemar tetap memberikan dukungan kepada Wilona agar tetap bahagia dan menjalani hubungannya dengan baik. Mereka berharap Wilona bisa menemukan kebahagiaan sejati. 

5 dari 6 halaman

Beri Komentar