Lama Vakum karena Kena Stroke, Tukul Arwana Kini Mulai Syuting Lagi

Reporter : Mila
Senin, 3 Juni 2024 12:52
Lama Vakum karena Kena Stroke, Tukul Arwana Kini Mulai Syuting Lagi
Sosok Tukul Arwana beberapa waktu belakangan memang tidak aktif lantaran sakit stroke. Tapi kini kondisinya sudah membaik dan siap kembali menghibur masyarakat.

Seperti kita tahu, beberapa waktu belakangan ini komedian Tukul Arwana harus dirawat lantaran terkena stroke. Oleh karena itu, segala aktifitasnya di dunia entertainment harus berhenti sesaat. Tapi, kini diketahui kondisi Tukul sudah membaik.

1 dari 5 halaman

Kondisi terbaru Tukul Arwana ini pun disampaikan oleh Raffi Ahmad. Sudah jauh lebih membaik, mantan host Bukan Empat Mata itu kini kembali syuting.

" Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial Semangat selalu We Love You," tulis Raffi di caption fotonya bersama Tukul Arwana.

Tukul Arwana Kini Mulai Syuting Lagi

2 dari 5 halaman

Tukul tampak jadi bintang tamu dalam acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Bisa dilihat kini penampilan Tukul lebih segar dan juga sumringah. Bahkan, dalam jepretan tersebut komedian 60 tahun itu menunjukkan jari jempolnya.

3 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Tukul Arwana sempat pendarahan di otak sejak September 2021. Selama itu pula, komedian 60 tahun itu tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Karena sakitnya tersebut, Tukul bahkan pernah dikabarkan meninggal dunia beberapa kali.

4 dari 5 halaman

Tapi sudah terbukti ya, semangat sang komedian untuk sembuh lebih besar ketimbang pasrah pada keadaan. Semoga bisa terus berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia ya!

Beri Komentar