Lamar Kekasih di Usia 24 Tahun, Azriel Hermansyah Sebut Sarah Menzel Wanita Terbaik

Reporter : Kurnia
Jumat, 28 Juni 2024 11:53
Lamar Kekasih di Usia 24 Tahun, Azriel Hermansyah Sebut Sarah Menzel Wanita Terbaik
Azriel sebelumnya sebut kedua keluarga telah setuju dan mendukung hubungan mereka untuk leih serius

Kebahagiaan tengah menyelimuti Azriel Hermansyah yang baru saja meminang pujaan hatinya, Sarah Manzel tepat di hari ulang tahunnya pada Kamis, (27/6). 

Tak tiba-tiba, Azriel Hermansyah tampaknya memang sudah mendambakan pernikahan. Putra kedua Kris Dayanti dengan Anang Hermansyah itu juga tampak telah siap berumah tangga karena sudah sering membahasnya.

1 dari 4 halaman

Dilihat dari unggahan akun Instaram Anang, adik Aurel Hermansyah tersebut tampak telah menyiapkan lamaran dengan matang. Sebelum berlutut di hadapan Sarah sambil memperlihatkan cincin di dalam sebuah kotak, Jiel sempat mengungkit soal restu keluarga.

" Udah empat tahun pacaran, keluarga semua udah dukung buat nikah sama Sarah, jadi hari ini aku mau propose Sarah," kata Azriel Hermansyah yang dikutip pada Jumat, (28/6/2024).

" Will you marry me?," kata Jiel dengan mata yang berbinar.

2 dari 4 halaman

Sarah Menzel Menerima Lamaran Azriel Hermansyah

Terlihat di sekeliling ada keluarga besar keduanya yang tampak sangat berantusias dan bahagia menanti jawaban Sarah.

" Iya (menerima lamaran Azriel)," jawab Sarah.

Selain sudah siap, putra selebritas yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 itu mengatakan hubungannya dengan Sarah juga telah mendapatkan lampu hijau dari keluarga.

3 dari 4 halaman

Soal restu dan pernikahan yang mungkin juga akan segera digelar, Azriel Hermansyah sebelumnya pernah mengakui jika sang kekasih adalah wanita yang terbaik untuk dijadikan pasangan hidup.

Hal itu Jiel ungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo.

" Jadi kita saling support. Aku punya bisnis dia support, dia punya bisnis aku juga support. Jadi, kayaknya menurut aku apakah dia (Sarah) jalannya," kata Azriel sebelumnya.

Setelah resmi melamar kekasih di hadapan keluarga, akankah pasangan muda itu segera mengakhiri masa lajangnya?

Beri Komentar