Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua dan Diberi Nama yang Cantik, Selamat!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 23 Juni 2024 07:34
Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua dan Diberi Nama yang Cantik, Selamat!
Selamat, selebgram Larissa Chou telah melahirkan anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Selebgram cantik Larissa Chou melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan sang suami, Ikram Rosadi. Kali ini, Larissa dikaruniai seorang bayi perempuan. Kabar gembira ini diumumkan oleh Larissa melalui akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Larissa membagikan beberapa foto saat berada di rumah sakit. Dalam salah satu foto, ia tampak menatap jendela dengan punggung menghadap kamera.

1 dari 4 halaman

Larissa Chou© instagram.com/larissachou

Di foto lain, suaminya terlihat menggendong bayi mungil keduanya. Wajah sang putri masih dirahasiakan dari publik oleh Larissa Chou dengan menutupinya menggunakan emoji hati berwarna merah.

2 dari 4 halaman

Larissa Chou© instagram.com/larissachou

Larissa Chou juga membagikan potret putra pertamanya dari pernikahan sebelumnya dengan Alvin Faiz. Yusuf, yang sekarang menjadi seorang kakak, tampak tidur nyenyak.

Pada postingan tersebut, Larissa Chou pun mengungkapkan nama putrinya dan menuliskan rasa syukur atas amanah menjadi ibu dari dua anaknya tercinta.

3 dari 4 halaman

Larissa Chou© instagram.com/larissachou

" Alhamdulillah, Alesha Alifa Habatillah Rosadi. Masya Allah TabarakAllah, kami mengucapkan terima kasih banyak atas doa nya," tulis Larissa Chou melalui akun Instagram resminya yaitu @larissachou.

Kebahagiaan ini juga ditunjukkan oleh sang suami yaitu Ikram Rosadi. Dia mengunggah Instagram Story dengan komentar yang manis tentang kelahiran anak perempuannya tersebut.

4 dari 4 halaman

" Alhamdulillah anak cantik papah, sehat-sehat ya cantiknya papa," tulis suami Larissa di akun Instagram @ikram_rsd.

Postingan Larissa Chou tersebut mendapatkan banyak komentar positif dari netizen. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Larissa Chou dan mendoakan putri cantiknya.

Selamat atas kelahiran anak kedua Larissa Chou dari pernikahannya dengan Ikram Rosadi. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan tumbuh jadi gadis yang cantik jelita.

Beri Komentar