Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Uztaz Nuzul Dzikri, Jadi Istri Ketiga?

Reporter : Sheila Fathin
Minggu, 28 Juli 2024 14:06
Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Uztaz Nuzul Dzikri, Jadi Istri Ketiga?
Beredar kabar bahwa Laudya Cynthia Bella menikah lagi dengan Uztaz Nuzul Dzikri. Kabarnya ada salah seorang pemilik akun memberikan pertanyaan bahwa mereka berdua menikah. Seperti apa? Simak lengkap!

Beredar kabar dari akun @lambeturah_official, bahwa Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri pada hari Minggu, 28 Juli 2024. Ia dikabarkan menjadi istri ketiga dari sang ustaz. Kabar pernikahan ini tersebar luas di Facebook dan diumumkan oleh akun Sulhidayah Syam.

Akun tersebut mengungkap kebahagiaan Bella setelah sebelumnya mengalami kegagalan dalam pernikahan.

Dan masyaa Allah, hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz bermanhaj Salaf, yakni Ustadz Nuzul Dzikri hafidzahullah,” begitu pernyataan akun Sulhidayah Syam yang mengabarkan kisah cinta Laudya Cynthia Bella. Meskipun banyak yang mempertanyakan pengumuman tersebut, akun tersebut menyatakan bahwa informasi yang beredar adalah benar.

laudya cynthia bella menikah

1 dari 3 halaman

Pernikahan Sempat Kandas

Sebelum dirumorkan menikah dengan seorang ustaz, Bella sempat menikah dengan pria berkebangsaan Malaysia, Engku Emran. Keduanya menikah pada tahun 2017 dan bercerai pada tahun 2020.

Setelah itu, Bella kembali ke Indonesia dan fokus memperbaiki diri serta ibadahnya. Ia tidak pernah digosipkan dekat dengan siapapun, hingga akhirnya muncul kabar bahwa ia menikah dengan ustaz dan menjadi istri ketiga.

2 dari 3 halaman

Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri dikenal dengan ceramah-ceramahnya yang dekat dengan banyak orang. Ia mengkaji persoalan Islam dengan rujukan Al Quran dan sunnah, dan cara penyampaian dakwahnya mudah dimengerti oleh masyarakat. Tak heran banyak yang tertarik dengan kajian dakwahnya yang sering ia bagikan di media sosial seperti Instagram dan YouTube

3 dari 3 halaman

Belum Ada Konfirmasi dari Kedua Pihak

laudya cynthia bella menikah

Kabar mengenai Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri dan menjadi istri ketiganya menarik perhatian netizen. Banyak yang terkejut dan merasa tidak menyangka, sementara ada juga yang masih meragukan kabar ini.

Sayangnya, Laudya Cynthia Bella belum memberikan pernyataan resmi mengenai pernikahannya dan statusnya sebagai istri ketiga. Hal yang sama berlaku untuk Ustaz Nuzul Dzikri yang juga belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Beri Komentar