Laudya Cynthia Bella Dinikahi Ustaz Nuzul Dzikri Ternyata Tidak Benar, Begini Klarifikasinya

Reporter : Sofi
Minggu, 28 Juli 2024 20:15
Laudya Cynthia Bella Dinikahi Ustaz Nuzul Dzikri Ternyata Tidak Benar, Begini Klarifikasinya
Kabar soal Laudya Cynthia Bella Dinikahi Ustaz Nuzul Dzikri untuk dijadikan istri ketiga cukup menghebohkan publik. Tapi nyatanya kabar tersbeut tidak benar dan begini klarifikasi dari penyebar kabar.

Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri cukup menghebohkan publik. Ini karena kabarnya Laudya Cynthia Bella disebut dipersunting untuk menjadi istri ketiga dari sang ustaz.

Tapi nyatanya, kabar tersebut tidak benar atau hoax. Hal ini diklarifikasi secara langsung oleh seorang penyebarnya lewat postingan di Facebook.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi

Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Uztaz Nuzul Dzikri, Jadi Istri Ketiga?© MEN

Pemilik akun yang bernama Sulhidayah Syam mengaku jika dirinya tidak menyampaikan kabar bohong soal Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri secara sengaja. Dirinya mengaku terlalu terburu-buru dalam menyampaikan informasi, yang menjadikan adanya kesalahpahaman yang beredar.

" Bismillah... Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar," tulis Sulhidayah Syam dalam akun Facebook-nya.

" Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Laudya Cynthia Bella© https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/

Pemilik akun Facebook penyebar screenshoot soal kabar tersebut juga meminta warganet untuk tak lagi menyebarkan berita yang keliru itu karena dirinya sudah menghapus postingan aslinya.

" Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan. Saya memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni kesalahan dan kekhilafan saya. Aamiin Allahumma Aamiin. Tolong bantu share ya ikhwan wa akhwat. Barakalllahu fiiyk," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Kalimat yang Disampaikan Cukup Meyakinkan

Laudya Cynthia Bella© Instagram.com/laudyacynthiabella

Dikutip dari Liputan6.com, rupanya kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella ini berawal dari akun Instagram dengan pemilik nama Jody Noor. Dalam postingannya tersebut, ada kalimat yang disampaikan cukup meyakinkan.

" Selamat atas pernikahan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, semoga makin tambah rejekinya, berkah, dan selamat dunia akhirat," tulis Jody Noor dilihat dari Instagram @lambe_turah.

4 dari 4 halaman

Laudya Cynthia Bella© instagram/@laudyacynthiabella

Kemudian, ada seorang netizen yang bertanya pada Jody Noor soal kebenaran kabar pernikahan tersebut. Jody Noor pun menjawab jika kabar tersebut sahih.

" ...Shahih om, ada teman pengusaha..., diajak ke sana cuma saya masih di luar negeri. Belum bisa hadir," jawabnya di komentar.

Wah ternyata kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri ini tidak benar ya Diazens.

Beri Komentar